Wawako Payakumbuh Silaturahmi Dengan Wartawan

Payakumbuh, Mimbar – Wakil Walikota Payakumbuh, H Erwin Yunaz bersilaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Kota Batiah tersebut. Acara yang digelar di Rumah Makan Pangek Situjuah, Ngalau, Jumat (5/1/18) tersebut, difasilitasi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh.

“Jadi Wakil Walikota, ya harus patuh. Makanya, sejak dilantik Sabtu 23 September 2017, telah tiga bulan lebih saya nyaris tak ada waktu luang. Tak ada almanak yang merah,” ujar Erwin Yunaz sembari meminta maaf dan pengertian insan pers di Payakumbuh.

Bukan apa-apa, pada masa-masa sosialisasi dan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017 lalu, Erwin Yunaz termasuk tokoh yang selalu hadir di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Meaki tidak sering tetapi acap bahkan mengisi banyak ruang di Balai Wartawan dengan karya dan ide inovatifnya.

Di hadapan wartawan,  Erwin Yunaz mengaku baru tiga bulan ini berpolitik. Wakil Walikota yang menjaga integritas dan komitmennya sampai hari ini menjalankan tugasnya. “Hari ini, Jum’at baraqah. Kita diberi kesempatan untuk bersilaturahmi kembali. Mari membangun kebersamaan. Pemko menganggap insan pers adalah mitra,” ungkap Erwin Yunaz.

Ia pun memberi antaran, bahwa peran media sangat dibutuhkan. Komunikasi yang selama ini terjalin baik, kini terkendala kegiatan yang padat, kata Erwin Yunaz juga didampingi Wakil Ketua Balai Wartawan H. Marjohan.

Lalu, Media Center segera akan diadakan Pemko. Erwin Yunaz mengatakan komitmen Pemerintah Kota Payakumbuh dengan segala Tupoksinya akan didukung oleh insan pers.

Erwin Yunaz mengatakan di kesempatan singkat itu bahwa kesibukannya selaku Wakil Walikota membuatnya sempat lupa bahwa ia harus juga sering mengunjungi masyarakat. Segera akan diperbaikinya.

Tentang Hari Pers Nasional, yang akan berpusat di Padang 9 Februari mendatang, Kabid Humas Henry Waluyo menyatakan komitmen Walikota dan telah menganggarkan untuk membawa serta seluruh wartawan ke Padang pada hari itu. Sesuai dengan puncak acara, akan disesuaikan seluruh kelengkapan dan persyaratannya.(Dodi Syahputra)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan