Sentuhan Interaksi Rektor UNP Seru di Setara Nanggalo Tarusan

Tarusan, Mimbar – Pada Selasa (6/2) lalu ada interaksi Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri yang timbalbalik dengan salah seorang warga di Setara Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel saat meninjau lokasi tanah Is Anwar yang dihibahkan ke Pemkab Pessel untuk pendidikan.
Interaksi sosial Rektor Ganefri dengan salah seorang warga Pesisir Selatan yang kurang beruntung secara ekonomi itu, diketahui bernama Uun. Ia menyampaikan harapan kepada Rektor UNP bahwa ia ingin kampunya maju, apalagi kalau pembangunan kampus UNP di Tarusan, Pessel dapat terwujud.
Kunjungan Rektor Ganefri dan rombongan serta Bupati Pessel, Hendra Joni dan rombongan pada kesempatan itu, tidak seperti kunjungan pejabat seperti biasanya. Rektor Ganefri begitu akrab dengan Uun itu dan tidak sungkan-sungkan untuk berkomunikasi.
Ketika sedang bercakap-cakap Rektor Ganefri dengan warga tempatan itu, Bupati Pessel Hendra Joni juga tengah menunjukan kepeduliannya dengan salah seorang warga sekitar lokasi
Bagi Rektor Ganefri ke Kecamatan Tarusan, Pesisir Selatan sudah beberapa kali kunjungan, antara lain membyong pimpinan civitas akademika UNP ke Kawasan Mandeh berekreasi akhir tahn 2017 lalu. (Humas UNP)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan