Aprizal Cai Yakin IKWAL Kota Padang Miliki 2 Unit Mobil Ambulan

Foto bersama penguris IKWAL Kota Padang. foto.dok.ag

Padang, Mimbar – Pebolavoli era 80-an, Aprizal Cai yang diamanahkan memimpin organisasi paguyuban Kecamatan Lengayang, IKWAL (Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang) Kota Padang memenuhi targetnya untuk menyusun kepengurusan periode 2019-2022 pada rapat Jumat (21/12) pekan lalu.

Aprizal Cai terpilih sebagai Ketua Umum IKWAL Kota Padang melalui Musyawarah Besar, pada 8 Desember lalu menggantikan Edison Dt Rj Indo. Diantara tiga kandidat lainnya, Isdaryulius, Sabarudin dan Zulkifli, Aprizal dipercaya memimpin IKWAL dengan raihan suara terbanyak, 42 suara dari 84 hak suara yang ikut memilih.

Pebolavoli Sumbar era 80-an yang mendapat amanah memimpin IKWAL Kota Padang itu, langsung menyusun kepengurusan dan akan dituntaskan awal Januari 2018 mendatang.

“Semuanya berjalan baik dan lancar. Saya tidak ambisi apa-apa. Itu sudah Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap semuanya bersatu-padu untuk memberikan yang terbaik untuk IKWAL Kota Padang,” ungkap Aprizal Cai yang sebelum menjadi Ketua umum IKWAL dipercaya sebagai Bendahara itu.

Meski dalam kegiatan sehari-sehari disibukan rutinitas kerja sebagai salah satu pegawai Bank BUMN, Aprizal Cai memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap kampung halamannya, ranah Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada Mubes waktu lalu, turut hadir Bupati Hendradjoni. Pada kesempatan itu, Bupati Pessel memberikan dukungan penuh agar IKWAL Kota Padang kembali memiliki mobil Ambulan. Bahkan tidak hanya Bupati Hendradjoni, istrinya yang maju sebagai Calon Legistlatif, DPR-RI juga ikut menyumbangkan donasi agar IKWAL Kota Padang dalam waktu sesegeranya memiliki mobil ambulan.

Tingginya animo dukungan perantau Lengayang yang ada Kota Padang untuk memiliki mobil ambulan. Kondisi pendanaan yang memungkinkan dapat dipastikan IKWAL Kota bakal memiliki 2 unit mobil ambulan.Semoga (Agusmardi/AG)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan