Caleg DPR RI HM Tauhid Berbagi Ilmu Politik dengan Pemilih

Caleg DPR RI dari Partai Perindo HM Tauhid berbagi ilmu dengan memberikan pencerahan politik bagi warga di wisma Indah Tabing Padang.. foto.dok

 

Padang, Mimbar — HM Tauhid, Caleg DPR RI dapil Sumbar satu dari Partai Perindo memberikan pencerahan politik dan Sistem Pemiku kepada Warga Wisma Indah Tabing tepatnya di Rumah Kreatif pimpinan Jack Chaidir..

Warga masyarakat terlihat sangat antusias mendengar pencerahan yang dipaparkan HM Tauhid yang merupakan caleg nomor urut 1.

Jack Chaidir sebagai pengelola rumah creatif berkeyakinan, jika amanah ini didapatkan Tauhid maka beliau Inshaa Allah akan amanah.

Dasar keyakinan Jack tersebut sudah dibuktikan ketika Tauhid diberi amanah menjadi anggota DPRD Sumbar.

“H.M. Tauhid sudah membuktikan amanah, ketika beliau duduk sebagai anggota DPRD Sumbar, saya berkeyakinan ketika amanah sebagai anggota DPR-RI Inshaa Allah pasti akan amanah,” ulas Jack.

Pernyataan Jack tersebut diaminin Ismael Mage dosen dan pengamat politik, memgatakan Tauhid orang yang amanah dan tidak pernah lupa diri.

“Saya mendampingi pak Tauhid karena saya tau beliau adalah orang yang tidak pernah lupa janji dan selalu amanah,” ungkap Ismael Mage.

Ditambahkannya, Ismael tidak akan mendampingi para caleg yang selalu membeli harga diri rakyat, dengan membayar uang atau dalam bentuk lain.

“Saya tidak mau mendampingi caleg yang suka membeli harga diri rakyata dengan cara memberi uang atau bentuk lain, karena pasti akan lupa pada rakyat.” Tambah Ismael.

Berkaitan dengan acara pencerdasn dan pertemuan politik tersebut H.M. Tauhid mengatakan, akan tetap amanah dalam segala janji dan program yang telah dirancang.

“Saya akan amanah jika dipercaya dalam pemilu mendatang unruk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Tauhid.

Ditambahkannya, amanah tidak boleh diingkari, karena tanggung jawabnya dunia dan akhira. (nov)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan