Sutan Riska Yakin Jokowi Raup 63% di Dharmasraya

Sutan Riska saat menghadiri pengukuhan Tim Pemenangan Jokowi-Maruf.  foto.dok

Dharmasraya, Mimbar – Kabupaten Dharmasraya, dipastikan akan menjadi lumbung suara pasangam Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, selain Kabupaten Pesisir Selatan dan Limapuluh Kota.
Optimisme itu disampaikan oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Menurus Riska, sebelumnya, Jokowi meraih 36% pada Pilpres 2014. Namun pada Pilpres 2019 ini, perolehan suara Jokowi akan jauh melebihi hasil 2014 lalu.
“Mohon doanya. Saat 2014, Pak Jokowi dapat 36 persen di Dharmasraya. Untuk Pilpres sekarang, kita akan balikan jadi 63%. InsyaAllah, bisa,” ujar Sutan..
Sutan jiga telah mengumpulkan relawan Aku Jokowi (AJO) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, temasuk tim relawan Sumbar Pemilih Jokowi (SPJ). Hadir juga dalam acara itu anggota TKD Sumbar yang juga politikus PDIP Alex Indra Luxman.
Selain Alex, acara dihadiri Wabup Dharmasraya Amrizal Datuk Rajo Medan yang merupakan Ketua Partai Hanura daerah setempat, Ketua LKAAM, hingga para pengusaha.
“Belum pernah selama ini, para tokoh-tokoh kebanggaan Dharmasraya, yang saat pemilihan, akan sama sama bersatu. Beda dengan Pilpres 2019, ini semua, alhamdulillah bersatu padu. Kenapa bisa? Karena kita kompak untuk Pak Jokowi,” ucap Sutan.
Sutan menyebut, arus dukungan untuk Jokowi terus bergulir dari tokoh hingga akar rumput dengan beberapa alasan. “Pembangunan infrastruktur dan kultur, pesat di Dharamasraya. Hal ini yang menjadi alasan para tokoh tokoh kebanggaan Dharmasraya memberikan dukungan,” jelasnya. (dtc/ald)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan