CALEG DPR RI DARI PARTAI PERINDO DAPIL SUMBAR SATU

HM Tauhid Komit Sejahterakan Nelayan

Padang, Mimbar —Caleg DPR RI dari Perindo Dapil Sumbar I,  HM Tauhid terus melakukan kampanye untuk mendengarkan harapan masyarakat.

Pada Jumat (15/2),  HM Tauhid menyapa masyarakat nelayan di Pasar Laban Bungus Kota Padang. Kehadiran Tauhid di tengah masyarakat nelayan di sana disambut antusias nelayan.

“Kami merasa tersanjung dan dihargai oleh Pak Tauhid, beliau mau mendengarkan apa yang menjadi aspirasi nelayan di sini,”ujar Oyon, termasuk tokoh nelayan di Pasar Laban.

HM Tauhid sendiri mengaku kehadirannya berbaur dengan warga nelayan bentuk komitmen Partai Perindo untuk sejahterakan nelayan.

“Hadir di tengah bapak dan keluarga nelayan selain untuk menjalin silaturahim juga menegaskan bahwa Perindo konsisten dan komit terhadap program mensejahaterakan nelayan,”ujar HM Tauhid.

Menurut HM Tauhid nelayan adalah profesi yang berani menjalani kehidupan.

“Nelayan sejati itu pantang ke darat sebelum mendapatkan ikan, dan dalam bekerja nelayan itu punya perhitungan pasti, karena ingat selalu anak istri menunggu di tepi,”ujar Tauhid.

Akhirnya pertemuan ditutup dengan makan bersama, sambil berkelakar Tauhid berharap nelayan di Pemilu 2019 datang ke TPS dan memilih sesuai partai dan Caleg yang dipercayai.

“Jangan mau suaranya ditukar dengan uang karena itu melanggar, siapa memberi dan menerima bisa dijerat pidana,”ujar HM Tauhid. (rilis: tauhid-center)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan