Prabowo-Sandi Menang Telak di PSU TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara Sijunjung

Pemilihan Suara Ulang di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara Kabupaten Sijunjung berlangsung aan dan lancar. foto.dok.azet

SIJUNJUNG,- Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung telah selesai digelar.

Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menang telak dari pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

” Pasangan Prabowo -Sandi memperoleh 115 suara, sementara pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengantongi 8 suara.satu suara dinyatakan tidak sah,” kata Camat Tanjung Gadang, Suwardi yang memantau langsung pelaksanaan PSU di TPS ya g berada di kantor Wali Nagari setempat, Sabtu (27/4).

Pada PSU di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara, sebut Camat Tanjung Gadang, total pemilih yang menggunakan hak suaranya sebanyak124 pemilih dari 242 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sedangkan satu suara tidak sa

PSU di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara Kecamatan Tanjung Gadang hanya untuk Presiden dan Wakil Presiden.

PSU yang dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 13.00 WIB ini berlangsung aman, tertib dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari aparat TNI dan Polri, termasuk KPU, Bawaslu dan aparat dari Kesbangpol serta Wali Nagari Taratak Baru Utara juga ikut memonitor jalannya PSU tersebut. (ms/zet)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan