WAKO PADANGPANJANG MUTASI PEJABAT ESELON III DAN IV

Fadly : Mari Bekerja Secara Profesional

.

Walikota Padangpanjang Fadly Amran saat melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Padangpanjang. foto.dok. awe

Padang Panjang, Mimbar – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Walikota Padang Panjang Fadly Amran menggulirkan paket mutasi tahap pertama sejak menjabat wako bersama wawako Drs Asrul.

Mutasi paket pertama ini ditujukan kepada pejabat eselon III dan IV di seluruh OPD dan kantor Pemko Padang Panjang mulai dari tingkat kepala seksi, kasubag, lurah dan sekretaris.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA datuak Paduko Malano saat menyampaikan sambutan dihadapan para pejabat yang dilantik menyatakan, segera setelah pelantikan ini para pejabat langsung star bekerja sesuai dengan tupoksinya masing masing.

“Mari bekerja secara profesional, transparan dan bertanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. Jangan tunggu waktu yang pada akhirnya membuat proses kerja menjadi lambat,” pinta Fadly.

Walikota termuda di Indonesia ini mengingatkan para pejabat yang dilantik jangan sampai berbuat semaunya dalam bekerja, misalnya dalam menggunakan waktu bekerja, sebab aktifitas para pejabat terus dipantau oleh tim internal dan eksternal walikota.

“Setiap saat aktifitas saudara kami pantau. Sebab kami memiliki tim untuk melakukan pemantauan baik di kantor maupun di luar kantor. Tim kami tidak semua berasal dari pejabat internal tetapi tim eksternal, ” papar Fadly.

Fadly menjelaskan tindakan yang diambilnya dalam pemantauan pejabat bertujuan baik supaya kinerja Pemko Padang Panjang ke depannya lebih baik lagi. Sebab sangat banyak program perkuatan kota Padang Panjang yang akan digulirkan pasca pilpres ini.

“Untuk itu saya harapkan seluruh pejabat yang dilantik hari ini bekerja dengan kompak bersama timnya sebagaimana yang dituntut kepada saya untuk tetap kompak bekerja bersama wakil walikota,” tegas Fadly.

Walikota pendukung Capres Jokowi ini juga memaparkan bahwa proses mutasi pejabat eselon III dan IV ini sudah disiapkan secara matang dan terencana sejak satu bulan penuh dengan mempertimbangkan seluruh aspek kepegawaian.

Berkaitan dengan itu, kata Fadly, jika para pejabat terkait merasa ada yang tidak cocok dengan posisinya saat ini silahkan menyampaikannya kepada bagian kepegawaian untuk dibahas kembali.

Tetapi lanjut Fadly keputusan yang dia ambil bersama Baperjakat Pemko Padang Panjang ini sudah sesuai dengan aspek teknis kepegawaian dan kebutuhan Pemko Padang Panjang.

Karena itu, lanjut Fadly, silahkan para pejabat mengkreasikan dirinya dalam bekerja guna mencapai target kinerja masing masing.

Mutasi tahap pertama ini akan dilanjutkan dengan mutasi tahap kedua untuk tingkat OPD Pemko Padang Panjang alias pejabat eselon II dinas se Kota Padang Panjang. (ms/awe)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan