Epyardi Asda Mantapkan Langkah Menuju Pilgub Sumbar 2020

PADANG, MIMBAR — Sukses mengantarkan putrinya, Athari Gauthi Ardi ke Gedung Bundar Senayan, Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sumbar, anggota DPR RI Epyardi Asda memantapkan langkahnya untuk ikut bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020-2025.
Athari Gauthi Ardi. Dara manis 27 tahun, berkendaaran PAN pilihan emak emak dan kaum milineal, mampu mengalahkan patahana Asli Khaidir dan mengembos suara PPP yang selama ini menjadi kendaraan ayahnya. Athari sukses membawa Partai PAN mendapat 2 kursi di Dapil Sumbar 1.
Target Epyadi Asda melanjutkan pengabdian kepada anaknya di Senayan berjalan sukses. Dan, sukses ini akan membuka peluang bagi Epyardi untuk meraih sukses berikutnya, menjadi orang nomor satu di Sumbar. Dukungan berbagai kalangan pun mengalir kepada suami Emiko, SP ini. Dan, modal baginya untuk bersaing pada Pilkada 2021 nanti.
Ayah kebanggan anak anaknya, Athari Gauthi Ardi, Arina Saufi Ardi, Atika Salsabila Ardi, Ashila Haura Ardi, Aliyah Khairunnisa Ardi, Aisyah Thalita Ardi, sudah mendapat sinyal dan dukungan, baik dari partai maupun beberapa tokoh Sumbar. Diyakini, Epyardi Asda akan mampu memberikan terbaik untuk membangun Sumbar.
Putra terbaik Sumbar asal Solok yang pernah dipercaya menjadi Panitia kerja Angket BBM DPR-,Timwas Pansus Century DPR-RI dan tiga priode nnggota DPR- 2004 – 2009, 2009 – 2014, 2014 – 2019 dinilai punya potensi besar membangun kampung halaman.
Berbekal penghargaan sebagai tokoh Sumatera Barat terbaik versi KNPI, tokoh Sumatera Barat Terbaik versi Majalah Tabloid, tokoh Pemuda Islam kampus P3B Semarang, Epyardi Asda bakal bersinar di Pilkada 2021 nanti. Apalagi, ia sosok ayah yang mampu meneruskan estafet perjuangannya di Sumbar kepada anaknya Athari.
Bak kata bijak, keberhasilan seseorang itu, dilihat dari keberhasilannya dalam membangun rumah tangga. Kata bijak, menjadi pedoman bagi pengusaha sukses ini. Ia berhasil membina rumah tangga dan sukses memberikan estafet menjadi anggota DPR RI kepada anaknya Athari. Dengan segala yang dimiliki Epyardi Asda akan tulus membangun Sumbar tanpa neko neko. Baginya, jabatan gubernur hanya sebuah pengabdian bukan lahan mencari kekayaan.
Sikapnya yang keras dan tegas, latar belakangnya sebagai pengusaha sukses, tertumpu harapan masyarakat kepada Epyardi untuk bisa membangun Sumbar, terutama kedisiplinan aparatur, memberantas KKN dan mendatangkan investor. Epyardi dinilai sosok yang tepat melanjutkan pembangunan Sumbar lima tahun kedepan.

Perjuangan keras di DPR RI menggelontorkan dana dari pusat untuk membangun infrastruktur di Sumbar sudah dirasakan. Kepedulian terhadap masyarakat melalui bantuan pribadi, sudah dinikmati. Sekarang ditunggu pengabdian dan kepedulian Epyardi Asda melanjutkan niat tulusnya memberikan terbaik bagi Sumbar melalui Rumah Bagonjong. Harapan masyarakat akan digantungkan dipundak Epyardi. (ms/mic/ang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan