HALAL BI HALAL UIN IMAM BONJOL

MIMBAR,Padang,10/06/19. Memasuki hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama berkenaan dengan idul fitri 1440H, civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang laksanakan Halal bi Halal yang digabung dengan kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), pagi Senin 10/06/19 di Auditorium Prof. Mahmud Yunus, kampus II Lubuk Lintah. Acara yang berlangsung penuh kehangatan dan dalam suasana idul fitri tersebut dan mendatangkan Mahyeldi Ansharullah – yang barusan dilantik sebagai Walikota Padang priode kedua sebelum Ramadhan- sebagai nara sumber untuk pembinaan ASN, dihadiri oleh segenap unsur pimpinan, dosen dan karyawan/ti, baik yang PNS maupun yang non PNS.

Rektor UIN Imam Bonjol Dr. Eka Putra Wirman, MA dalam sambutannya menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1440H bagi seluruh civitas akademika. Berharap tempaan dan binaan ramadhan selam sebulan penuh mampu meningkatkan etos kerja dan kerjasama dalam upaya memperkokoh pondasi dan tiang penyangga UIN Imam Bonjol untuk lebih mudah meujudkan visi misi menjadi universitas yang kompetitif di ASEAN pada tahun 2037. Memperkuat apa disampaikan Amasrul, SH (Sekda Kota Padang yang menggantikan Mahyeldi Ansharullah yang terlambat datang, EPW berharap setiap personil di UIN IB mengubah mainstream berpikirnya agar menunjukkan prestasi dimanapun ia ditempatkan bekerja. Melaporkan apa yang dikerjakannya, bukan melaporkan apa yang dikerjakan orang lain. Artinya fokus kepada tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sementara itu Mahyeldi Ansharullah, sekalipun terlambat datang karena terlebih dahulu melakukan sidak (infeksi mendadak) hari pertama kerja ke beberapa OPD di lingkungan Pemko Padang, dalam sambutannya menyatakan bahwa keberadaan UIN Imam Bonjol sebagai lembaga pendidikan tinggi Islam sangat diharapkan sebagai mitra kerja oleh Pemko Padang dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, terutama program pembinaan generasi muda dan ketahanan keluarga. Untuk kedua program tersebut Pemko Padang berencana memperkuatnya dengan mengeluarkan Perda. Terkait denfgan hal tersebut, dukungan pemikiran dan moril dari UIN Imam Bonjol menjadi hal yang penting bagi Pemko Padang. Acara diakhiri dengan saling bersalaman antar seluruh hadirin dengan pimpinan dan walikota Padang, kemudian makan bersama.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan