Kapolda Sumbar Optimis HBH IKASMA 2  Padang Sukses!!!

Ketua Panitia HBH Alumni SMA Negeri 2 Padang Insannul Kamil serahkan undangan HBH kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, Senin 17/6 (foto: dok/humas)

Padang, Mimbar — Kapolda Sumbar Irjen Pol  Fakhrizal optimis Halal bi Halal (HBH) dan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Padang tahun 2019 yang digelar DPN  IKASMA2 Padang sukses terlaksana.

“Saya optimis acara HBH Sabtu (22/6) besok terlaksana dengan sukses, ‘Dek Nanuk’ ( panggilan akrab  Kapolda kepada Ketua Panitia HBH Insannul Kamil,red) pekerjaan  berat, tapi kalau dipikul ramai ramai, Insya Allah ringan,” ujar Kapolda saat bertemu Panitia HBH IKASM2 Padang, Senin (17/6) pagi di ruang  kerjanya.

Panitia HBH Alumni SMAN 2 Padang foto bersama dengan Kapolda Irjen Pol Fakhrizal dan Wakapolda, Senin 17/6di ruang kerja Kaolda Sumbar. (foto: humas-hbh

Bahkan Kapolda Fakrizal mencontohkan kalau di institusi Polri di  Sumbar tidak  Kapoldanya yang hebat, tapi tim di Polda yang hebat

“Tinggal bagaimana pemimpin itu bisa memenej, membagi habis job desk untuk terciptanya kondusifnya Sumbar,”ujar  Fakhrizal.

Nanuk bersama Panitia HBH seperti Sekretaris Ade Suharmansyah, Bendahara Amriyono, anggita  Panitia HBH Ventur,  Patra, One dan Humas HBH,  Adrian Toaik juga menyerahkan undangan kepada Irjen Fakhrizal.

“Persiapan sudah oke dan semangat dari Pak Kapolda kepada panitia kami ucapkan terima kasih, yakinlah bapak bahwa jacket alumni itu besar dan Pak Kapolda merupakan satu dari banyak ikon figur dimiliki Alumni SMA  Negeri 2 Padang,”ujar Nanuk.

Sementara Ade Suharmansyah mengatakan Sabtu pukul 12.00 Wib besok menjadi hari ba-sma-2 baliak (kembali)

“Semua angkatan hadir dan silahkan  berbaur bercerita tentang basikolah dulu, acara dimulai dzuhur berjemaah ceramah HBH dan hiburan berdoorprize,”ujar Ade merupakan alumni angkatan 1992

Kapolda Sumbar berpesan supaya alumni SMAN 2 Padang yang terkenal hebat dan sukses di berbagai bidang baik di kampung halaman maupun di rantau untuk tidak bosan-bosan  berkontribusi untuk majunya SMA Negeri 2 Padang dan Sumbar secara keseluruhan.

“Berkontribusi positiflah selalu untuk  sekolah dan daerah kita Sumatera Barat  ini,”ujar Fakhrizal yang sudah menuju tahun ketiga jadi Kapolda Sumbar. Bagkan Irjen Fakhrizal 26 tahun berdinas di luar Sumbar.  (ms/rls/ang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan