Donny Moenek: Butuh Semangat Perubahan Wujudkan Reformasi Birokrasi

Sekretaris Jenderal DPD RI DR Reydonnyzar Moenek..foto.dok

Jakarta, Mimbar — Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam menciptakan reformasi birokrasi yang profesional. Peningkatan kualitas layanan tersebut, guna mendukung kinerja DPD RI.

Sekretaris Jenderal DPD RI DR Reydonnyzar Moenek..foto.dok

 

Untuk mewujudkan layanan prima tersebut, ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD RI, DR. Reydonnyzar Moenek yang akrab disapa Donny Moenek, dibutuhkan sentuhan semangat perubahan dalam mewujudkan reformasi birokrasi.

“Kita harus berubah!, tidak lagi bermain pada tataran biasa-biasa saja. Perubahan merupakan tuntutan dari internal dan eksternal kita agar meningkatkan kualitas pelayanan cepat, efektif efisien, dan yang tidak kaku,” kata Donny, saat membuka diskusi Coffee Morning Reformasi Birokrasi, di Loby Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (22/7).

Untuk itu, mantan Penjabat Gubernur Sumatera Barat ini menegaskan bahwa DPD RI harus bisa mengubah mindset atau pola pikir budaya birokrasi menjadi budaya korporasi atau perusahaan sehingga menjadi semakin efektif, efisien, transparan dan berorientasi pada layanan publik yang prima” pungkasnya.(ms/ald)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan