Khadafi Azwar Siap Tampil Untuk IWO Sumbar

Khadafi, Ketua IWO Sumbar. foto.dok

Sumbar, Mimbar – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Barat (Sumbar) kembali lagi memiliki ketua defenitif, setelah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat. Jabatan Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumbar diamanahkan kepada Khadafi Azwar.

Jika Sebelumnya, Ikatan Wartawan Online Sumbar diketuai oleh Beni Maharajo, karena hal pekerjaan yang terlalu banyak dan menyita waktunya sehingga tak sempat lagi untuk mengurus organisasi, Beni pun izin untuk meletakkan jabatannya.

SK IWO Sumbar ditanda tangani oleh Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono dan Sekjen Dwi Criatianto, diterima PW IWO Sumbar, Rabu (21/8/2019)

“Kita berharap dengan adanya Ketua baru IWO Sumbar akan menambah kerja profesional wartawan tergabung di IWO,” ujar Jodhi dihubungi media ini.

Khadafi bukalah orang asing di dunia media online Sumbar, termasuk orang lama yang telah berkecimpung dimedia online.

Khadafi dikenal sebagai owner www.kliksumbar.com dan www.kliksiar.com termasuk penginisiasi www.tribunsumbar.com.

“Saya dekat dengan semua kalangan media dan saya yakin IWO Sumbar akan tertata sebagai organisasi dengan anggotanya adalah wartawan profesional dan pekerja keras dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,” terang Khadafi.

Pada jajaran kepengurusan juga terdapat nama-nama Wartawan senior Sumbar diantaranya : Gusfen Khairul sebagai Dewan Kehormatan, Dewan etik Adrian Tuswandi, Almudazir sebagai Wakil Ketua, serta Novrianto (Ucok) Sebagai ketua di bidang kesejahteraan. (rilis: iwo-sumbar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan