Taf Chaniago : Di Usia 4 Tahun, IKW RI Makin Profesional dan Bermanfaat


Padang, Mimbar — Hari ini, Kamis, 10 Oktober 2019, Organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW -RI) genap berusia empat tahun.
Organisasi yang lahir dari rasa senasib dan persaudaraan yang kuat serta sosial yang tinggi sesama insan pers ini, telah memberi banyak manfaat, tidak saja bagi anggotanya, tapi juga masyarakat secara umum. Dengan profesionalitas yang terjaga dengan baik, membuat organisasi ini semakin matang.
“Terlepas dari berbagai dinamika yang berkembang, namun tetap dalam konteks kebersamaan. Walau dari latar belakang yang berbeda, tapi rasa senasib dan seprofesi telah menyatukan kita dalam organisasi ini,” kata Taf Chaniago, pembina IKW RI di Padang, Rabu (09/10).
Merayakan hari ulang tahunnyanyang ke-4, lanjut Taf Chaniago, seluruh pemilik media dan wartawan yang tergabung di IKW RI Sumbar akqn memgadakan acara di Waterpark ABG Lubuk Minturun Padang Sumatera Barat.
“Rencananya, acara ini akan dihadiri beberapa tokoh masayarakat, dan para pejabat di institusi yang ada di kota ini,” kata Taf yang juga aktif di organisasi SMSI (Setikat Media Siber Indonesia) Sumbar sebagai bendahara.
Saat ini, IKW RI Sumbar sudah beranggota 74 Pemilik Media dengan jumlah wartawan yang bergabung lebih 200 orang.
Taf berpesan kepada seluruh anggota IKW RI agar selalu semangat menjaga marwah dan nama baik IKW RI, sesuai dengan misi dan visi awal organisasi ini dibentuk.
Selanjutnya Ketua IKW RI, Hendrison katakan dengan singkat dan padat sekali, berharap seluruh anggota IKW RI Sumbar untuk datang bersama keluarga.
“Ini acara kita bersama, bawa anak-anak, isteri atau suami menikmati alam bebas Lubuk Minturun Padang. Dengan begitu, diharapkan menjadi makna tersendiri nantinya bagi para anggota IKW dan keluarganya,” Ujar Hendrison. (ms/**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan