Pengucapan Sumpah 45 Anggota DPRD Agam Dipandu Ketua PN Lubukbasung

Peresmian dan pengucapan sumpah 45 anggota DPRD Kabupaten Agam dipandu oleh Ketua PN Lubukbasung. foto.dok

Lubukbasung, Mimbar — Peresmian dan pengucapan sumpah dan janji 45 anggora DPRD Kabupaten Agam periode 2019-2024 dilaksanakan di Aula DPRD Agam Selasa (20/8/2019). Disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Agam, Anggota DPRD Sumbar, Forkopimda Plus Agam, Anggota DPRD, Sekwan, Sekda, KPU, Bawaslu Kepala OPD, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Forkopimca dan Walinagari se-Agam, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Agam periode 2014-2019, Marga Indra Putra dalam sidang paripurna tersebut  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, yang telah mendorong terwujudnya suasana kondusif dan demokratis pada Pemilu 2019 hingga terlaksananya prosesi pelantikan.

Baca Juga:  Warga Tangkap Buaya yang Nyerang Ternak

“Pada periode 2014-2019 kami sudah berupaya memberikan yang terbaik untuk kabupaten Agam, untuk anggota DPRD periode selanjutnya kita mengucapkan selamat bekerja serta bisa menjadi penyambung lidah masyarakat serta menjalankan amanat yang sudah di amanahkan,” ujarnya  saat memberikan sambutan.

Ucapan selamat juga diberikan Bupati Agam Indra Catri kepada anggota DPRD Agam yang baru saja dilantik. Dijelaskannya Anggota DPDR Agam adalah orang pilihan dan dipercaya bisa menjadi wakil dan mampu merealisasi janji kepada masyarakat.

Indra Catri juga mengajak seluruh Anggota DPRD Agam masa agar lebih memperkuat kerjasama dengan Pemda Agam agar tercapainya kesejahteraan rakyat. ” Mari kita bersama-sama bekerja untuk menjadikan Kabupaten Agam yang lebih baik lagi,” ucap Indra Catri. (ms/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *