60 Tendik UNP Ikuti Pelatihan Motivasi

Para tenaga pendidik UNP yang mengikuti training motivasi di ballromm Hospital. foto.dok

Padang, mimbar — Sebanyak 60 orang tenaga kependidikan (Tendik) Universitas Negeri Padang yang mengikuti Traning Motivasi di Ballroom Hospitality UNP berhasil mendapatkan ilmu pengetahuan yang cukup untuk dapat mengerjakan tugas yang diberikan pimpinan. 60 Tendik yang dimengikuti Traning Motivasi itu berasal dari berbagai fakultas, perpustakaan, staf LP3M, Biro Akademik dan Program Pasca Sarjana.

Traning Motivasi untuk 60 Tendik dibuka langsung oleh Rektor UNP, Prof Ganefri, turut hadir Wakil Rektor2, Syahril, PhD, WR3, Prof Ardipal dan WR4, Prof Syahrial Bakhtiar dan para kepala biro selingkungan UNP.

Baca Juga:  Seribuan Mahasiswa Baru UNP Berbagai Jurusan Ramaikan Hari Krida

Rektor UNP mengatakan training atau pelatihan merupakan suatu kegiatan yang sangat penting dalam menghasilkan tenaga kerja yang berkemampuan tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Karena manfaat akan dapat dirasakan kalau seluruh peserta benar-benar fokus menjalani prosesi pelatihan. Diantara manfaatnya adalah meningkatnya produktifitas dan mampu menghindari atau mengurangi kesalahan dalam bekerja, tidak perlu adanya pemantauan (monitoring) yang berlebihan dan perubahaan sikap.

“Biasanya setela mengikuti traning ini mendapatkan suntikan motivasi karena banyak hal yang telah diberikan pada traning, sehingga lebih bersemangat dan fokus pada pekerjaan,” ujar Prof Ganefri saat mengakhiri sambutannya, Jumat (28/6). (ms/age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *