9 Balonbup Agam Sampaikan Visi Misi di Gerindra

AGAM, Mimbar — Sembilan bakal calon bupati (Balonbup) Agam yang mendaftar ke Partai Gerindra, Selasa (3/12) menyampaikan visi dan misinya di hadapan tim seleksi dan pengurus partai. Hampir seluruh pengurus DPC Gerindra se-Kabupaten Agam menghadiri kegiatan ini.

Pada pembukaan acara, ketua DPD Gerindra Agam Novi Irwan, mengapresiasi pengurus partai Gerindra yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Fraksi dan kader partai selalu kompak untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat Agam dan siap untuk memajukan partai, semoga dari waktu ke waktu Gerindra Agam dipercaya oleh masyarakat baik dalam kontek pileg maupun pilkada yang akan datang.” katanya.

Ditambahkan Ketua DPRD Agam periode 2019-2024 ini, pada kontek pilkada 2015 Gerindra Agam mengusung kandidat dan menang. Karena, pada pileg 2019 lalu, Gerindra Agam berhasil mengantarkan 9 Kader terbaik dan sebagian besar kader muda untuk Anggota DPRD Agam. Jumlah itu jauh meningkat di pileg 2014, dimana Gerindra hanya meraih 4 kursi.

Baca Juga:  Polres Agam Ungkap Ladang Ganja di Tanjung Raya

Novi yang belum lama terpilih sebagai Ketua DPD Gerindra Agam  periode 2019-2024 ini juga berharap pada kader terpilih nanti bisa menghadapi tantangan kedepan Kabupaten Agam yang sangat berat.

“Kondisi alam yang rawan bencana, dengan masyarakat yang beragam serta pendapatan asli daerah yang masih terbilang rendah, perlu mendapat perhatian dan perubahan, maka sangat dibutuhkan pemimpin yg memiliki Visi-Misi yang hebat untuk merealisasikan janji dalam perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Agam.” harap Novi Irwan.

Hal tersebut memang tidak akan terlepas dari pemimpin yang ikhlas, tulus, ernegik dan melayani.

Sembilan balon yang menyampaikan Visi Misi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati diawali oleh Mayor Inf. H.M Kasni, S.Pd, Defrion, S.H, M.H, Erdinal, S.Sos, Dr. H. Andri Warman, Irwan Fikri, S.H, Joni Hendra, H. Taslim S.Si Dt. Tambago, Dr.(Cand) Syamsul Bahri, M.M dan Zulhendri Bandaro labiah, S.H, S.Pn.

Baca Juga:  Ratusan Pendukung Antarkan Taslim Daftar Calon Bupati ke PAN Agam

Ditempat terpisah, Novi Irwan didampingi kasubag humas dan protokoler Dprd Agam pada media, Selasa, (2/12/2019) mengungkapkan, Pilkada yang akan digelar 2020 mendatang, untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Agam Dr. H. Indra Catri.

“Gerindra ikut mengusung bupati Agam Indra Catri pada periode lalu, Indra Catri cukup berhasil dalam kepemimpinannya.” ungkapnya..

Dalam pengamatan ketua DPRD  Agam ini, melihat banyaknya prestasi dan sisi positif lainnya di tengah masyarakat Agam maka perlu kepemimpinan kedepannya yang mempunyai lompatan lebih besar.

“Baik ide gagasan dan kreativitas serta keikhlasan mengabdi untuk kemajuan Agam nan beragam diperiode yang akan datang.” pungkasnya. (ms/abrar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *