Afrizal : Golkar Optimis Kembali Berjaya di Pilkada Sumbar 

Afrizal, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar. foto.dok

Padang, Mimbar — Pasca terbitnya Perpu soal Pilkada Serentak digelar 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) optimis bisa melaksanakannya, meski di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Di Sumbar ada 13 Pilkada kota dan kabupaten serta satu Pilkada Gubernur Sumbar, bagaimana Golkar mengatur strateginya. Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumbar H Afrizal SH MH mematok target realistis.
“Insya Allah Golkar Sumbar well be back di agenda politik Pilkada tahun ini. Kami pasang target realistis, 6 sampai 7 Kepala Daerah calon diusung Golkar di Pilkada 2020 ini,” ujar Afrizal, Senin 18/5 di Padang.
Menurut Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar ini, ada beberapa kader yang membuat optimis partai meraih suara terbanyak di Pilkada Sumbar Desember itu.
“Ada di Kota kabupaten Dapil Sumbar satu dan dua, hasil survey internal kita tujuh maksimal dan enam minimal calon kepala daerah usung Golkar terpilih, karena kader yang kami usung sudah teruji dan terbukti kerja politiknya,” ujar Afrizal enggan menyebutkan siapa saja calon ditargetkan menang Pilkada dan kota kabupaten apa saja di Sumbar.
“Tunggu infonya ya siapa orang dan daerah apa saja, rekan media mohon bersabar,” ujar Afrizal.(ms/rls/ald)

Baca Juga:  Kota Lubuk Basung Buncah, Dua Calon Bupati Agam Positif Covid-19

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.