AJO Pasbar dan Forkompinca Gelar Jumpa Nagari

Pasaman Barat, Mimbar —
Forkopimca Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Berkolaborasi dengan Perkumpulan Jurnalis Online Pasbar (AJO Pasbar) melaksanakan kegiatan rutin bulanan, Jumpa Nagari. Program jemput bola dan pelayanan terpadu di Kecamatan Guntul, serta 20 Kejorongan di kecamatan Gunung Tuleh.

Kegiatan dengan tema “Jumat Pelayanan Terintegritas ke Nagari” dilakukan bersama Forkopimca, Dinas Instansi dan pemerintah Nagari Se-Kecamatan Gunung Tuleh.

“Kami bersama forkopimca beserta kasektor yang berada di kecamatan Gunung Tuleh melakukan kegiatin rutin setiap bulan semenjak dilantik menjadi Camat gunung tuleh,” kata Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan, Jumat (19/2/2021)

Baca Juga:  Danramil Simpang Empat Sambangi Kantor AJO Pasbar

“Alhamdulillah kegiatan ini telah kita laksanakan selama 20 bulan semenjak kami dilantik menjadi camat gunung tuleh,” terangnya

Randi juga menyampaikan, Pelayanan jemput bola ini tujuannnya untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat, ada lebih kurang 40 jenis pelayan selama kegiatan, untuk memudahkan bagi masyarakat di setiap kejorongan.

Adapun kegiatan itu yakni, Layan Adminduk (Mobil Dukcapil), Cek Kesehatan, layanan KUA, KB, Mobil Pustaka Keliling, BPJS dan Penyuluhan Kamtibmas, Layanan Donor Darah juga Polsek penyampaian surat keterangan ilang dan banyak macam pelayanan lain.

“Kami menyadari kecamatan gunung tuleh bahwa salah satu kecamatan nomor tiga yang paling luas dikabupaten pasaman barat sehingga dengan luas wilayah tersebut kami ingin memberikan pelayan terbaik buat masyarakat melalui pelayanan jemput bola,” ungkapnya

Baca Juga:  Di Mata Rusdi Lubis, Erick Haryona Tokoh Muda yang Sangat Tepat Pimpin Pasbar

Pihaknya bersama forkopimca melakukan kegiatan, berupa penyuluhan baik itu kamtibmas, penyuluhan narkoba dan juga berbagai kegiatan yang ada di kecamatan Gunung Tuleh.

“Pelayani jemput bola ini tahap pertama dilakukan sebanyak 20 Kejorongan dan akan dilanjutkan bulan selanjutnya untuk tahap kedua di kecamatan Gunung Tuleh. Kegiatan ini kami sampaikan melalui secara bersama-sama kepada masyarakat,” tutupnya. (ms/cok)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.