Alumni FH Unand Berjibaku “Manguruang Balak Anam” Lawan

Padang, Mimbar — Alumni lintas angkatan basansam dan saling berjibaku manguruang balak anam lawan mainnya dalam tanding domino Sekretariat Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand (IKA FHUA) di Jalan Rokan GOR H Agus Salim sejak 30-31 Desember 2020.

“Tanding domino antar Alumni ini digelar dalam rangka mempererat silaturrahim sesama eks mahasiswa kampus merah (nama lain fakultas hukum, red). Meski silaturrahim juga menonjolkan adu skil. Terpenting lagi lomba domino ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua Umum DPP IKA FHUA Aditya Warman, jelang final tanding domino Kamis 31/12.

Baca Juga:  Pegawai Kementerian PUPR Berpakaian Adat Nusantara Saat Upacara HUT RI ke-74

Tanding domino Alumni FHUA diikuti pemain lintas angkatan menurut Ajo Denai selaku panitia lomba mengatakan peminat cukup banyak.

“Peminatnya banyak, apalagi Alumni FHUA itu raja domino di angkatannya. Tapi karena kita Alumni fakultas hukum maka kita mematuhi edaran terkait pembatasan kegiatan di tahun baru untuk menangkal virus korona demi memutus mata rantai covid-19, peserta kita batasi jumlahnya, “ujar Rafles nama asli Ajo Denai ini.

Tanding Domino ini kata Ajo Denai akan menjadi agenda tiga bulanan Alumni FHUA.

” Tiga bulan kedepan kita gelar lagi, semoga pandemi berakhir sehingga antusias alumni berlaga domino bisa diakomodir, liga domino IKA FHUA sekali tiga bulan sudah disetujui Ketua Umum DPP IKA FHUA, “ujar Rafles.

Baca Juga:  Mulyadi; Sudah Saatnya Sumbar Punya Museum Pers

Jelang final tiga pasang yang akan berebut hadiah total jutaan rupiah itu adalah Gusnaldi-Zukfikri, Zulkifli-Ezuardi Makmur dan menunggu pemenang Admariadi-Helmi Darmon lawan Syukri- Syawir.

“Insya Allah jelang berganti tahun pemenangnya sudah diketahui, grand final kita rencanakan malam ini jelang pergantian tahun,”ujar Ajo Denai. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.