Anda Punya Nyali, Ikuti  ‘Adu Gagasan’ Sumbar Kedepan di Kopi Darat Grup WA TOP100

Padang,—- Setelah berhasil ‘mambuncah’ dunia jagad maya  dengan pikiran dan gagasan yang bernas tentang Sumbar haro ini dan esok,  Grup whatsapp Top 100 akan menggelar kopi darat. Acara yang dikemas dalam bentuk diskusi ini diramalkan bakal heboh dan seru, karena mereka yang mengaku tokoh dan sering basitegang urat leher mempertahankan pendapatnya dalam.grup, kini harus bertatap muka dalam sebuah forum. Anda punya nyali, ikuti acara ini.

Memang, Grup WA TOP 100 diisi oleh orang-orang multi talenta lintas generasi. Segala macam profesi pun berciloteh cerdas terus di group ini, tak heran kalau pengamat pasar modal pernah bilang kalau heboh top 100 bisa bikin saham Sumbar gonjang ganjing grafiknya.

Baca Juga:  Korban Bencana Ganjal Perut Dengan Mangga, Kapolda Sumbar Langsung Kirim Sembako

Dan menurut panitia diskusi Nofal Wiska, pembicara adalah para pemikir dan praktisi yang ke-Sumbar-annya tak disanksikan lagi. Dan menjadi host juga akademisi UIN Imam Bonjol DR Abdulah Khusairi

Kerenkan , dan ingat Sabtu 21 September 2019, pukul 09.00 WIB sampai selesai, Top 100 gelar diskusi publik terbatas menghadirkan orang hebat di group dan pembanding narasumber yang oke banget.

Mereka akan bicara apa buatan untuk Sumbar kedepan mau diapakan Sumbar 5, 10 hingga 30 tahun kedepan, apakah bikin gedung tinggi mentereng atau biarkan Sumbar dengan ketradisionilannya, silahkan nimbrung. Tuangkan dan pertahankan gagasan anda.

Baca Juga:  Inilah Mahasiswa Pemenang Minang Enterpreneurship Award 2019

“Catat tanggal dan jam diskusi darat top 100 di hotel berbintang di Padang,” ujar adrian partisipan dan member top100. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *