Anies dan Surya Paloh ke Sumbar, Ketua NasDem Audiensi dengan Gubernur Mahyeldi 

Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran bersama jajaran pengurus aaat beraudiensi dengan Gubernur Mahyeldi, Rabu (26/7/2023) di gubernuran. (foto dok/iat)

PADANG, mimbarsumbar.id — DPW Partai NasDem Sumbar menyiapkan tiga agenda besar untuk menyambut kedatangan Ketua Umumnya, Surya Paloh bersama Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, 5-6 Agustus mendatang.

Tak tanggung tanggung, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano mengatakan, tiga agenda besar itu adalah pelantikan pengurus, pembekalan Bacaleg dan peresmian NasDem Tower Sumbar di Jalan Veteran Padang.

“Ketiga agenda tersebut akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan bakal calon Presiden yang diusung NasDem beserta partai koalisi, Anies Baswedan,” dan ungkap Fadly.

Fadly Amran yang juga penanggung jawab seluruh kegiatan mengatakan, panitia sudah bergerak untuk menyukseskan agenda besar tersebut. Pihaknya mengingatkan jajaran panitia, bahwa agenda 5 sampai 6 Agustus tersebut menjadi momentum untuk seluruh kader, terutama Bacaleg dan jajaran pengurus hingga ranting.

“Insya Allah ini momentum bagi kita bersama, sekaligus menunjukkan bahwa NasDem menjadi salah satu partai yang paling siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Bersatu, berjuang, menang,” ujar Fadly.

Fadly sangat mengapresiasi semangat kader yang luar biasa. Ini juga terlihat ketika melaksanakan apel siaga di Gelora Bung Karno pada 16 Juli lalu. Sumbar termasuk rombongan yang paling besar mengikuti apel, di luar rombongan dari pulau Jawa.

Terkait peresmian Tower NasDem yang sekaligus menjadi kantor DPW, Fadly menyebut itu bukan untuk gagah gagahan. Tetapi merupakan pembuktian pada DPP, penyemangat bagi kader dan Bacaleg, bahwa NasDem layak menjadi pemenang di Sumatera Barat khususnya, dan tentu juga di tingkt nasional.

Sebagai salah satu rangkaian persiapan acara, Rabu sore Fadly dan jajaran panitia melakukan audiensi dengan gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. Selain menyampaikan tiga agenda sekaligus mengundang dalam kegiatan, Fadly berharap gubernur sebagai kepala daerah sekaligus ketua partai di Sumbar bisa hadir dalam kegiatan tersebut. “Insya Allah saya hadir,” kata Mahyeldi.

Ikut dalam rombongan mendampingi Fadly saat audiensi: Ardyan, Musmaizer Dt Gamuak, Adio Sangiro, Syamsiruddin dan Sukri Umar. Usai pertemuan, Fadly melakukan rapat terbatas dengan pengurus dan jajaran panitia.

Sekretaris DPW, Ardyan menambahkan saat ini persiapan tiga agenda penting tersebut terus dimatangkan. Jajaran kader dan Bacaleg sudah diinstruksikan untuk sama sama menyukseskan agenda tersebut. Khusus merampungkan persiapan Tower, saat ini tengah dikebut finishing penyelesaian kantor megah tersebut. (ms/*/ald)