Apoteker Padang Panjang Pilih Ketua Baru Lewat Konfercab

Anggota Apoteker Indonesia Cabang Padang Panjang saat Konfercab, Ahad (12/2/2023). (foto/ist)

PADANG PANJANG, mimbarsumbar.id – Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Padang Panjang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab), Ahad (12/2). Selain membahas Laporan Pertanggungjawaban pengurus cabang (PC) periode 2019-2023, konfercab di Pangeran Hotel ini akan memilih pengurus periode 2023-2027.

Apoteker Muhammad Arfani, S.Si, selaku Ketua IAI Cabang Padang Panjang menyampaikan, pelaksanaan konfercab merupakan bagian dari penyegaran struktur kepengurusan di organisasi yang tertuang dalam AD/ART.

Arfani mengatakan, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan baru harus mengabdikan diri sepenuhnya bagi organisasi. “Siapapun nantinya yang akan terpilih adalah yang terbaik. Siap mengabdikan diri dan bisa membuat lebih baik dari apa yang telah kami lakukan,” ungkapnya.

Apoteker H. Nuryanuwar, S, Si, M. Kes. M.M, MMR, sebagai Dewan Penasehat Cabang mengatakan, agar apoteker dapat meluangkan waktu untuk profesi yang dicintai ini.

“Dukung pengurus baru, dukung program-program kita. Laksanakan dengan baik agar kita terus eksis. Ikuti dinamika yang ada dan jaga profesionalitas,” ajaknya.

Dalam pemilihan kepengurusan baru, terpilih Apoteker Rahmi Syafyanty, M.Farm sebagai ketua. Kepadanya ditumpukan harapan untuk lebih memajukan apoteker anggota IAI PC Padang Panjang. (ms/rls)