AWR Bantu Pembangunan Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah Lubuk Basung

AWR Serahkan Bantuan ke Pengurus Masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah Lubuk Basung

Lubuk Basung, Mimbar – Mayarakat Sitingkah Tangah Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat melakukan kegiatan gotong royong bersama untuk membangun Masjid Baitul Amal didaerah itu, Minggu (19/01/2020). Dalam kegiatan itu nampak masyarakat sangat antusias, hal in dibuktikan dengan banyaknya mayarakat yang hadir. Diperkirakan masyarakat yang hadir mencapai 100 orang.
Demi terlaksananya pembangunan masjid tersebut masyarakat bahu-membahu, baik dalam bergotong royong maupun dalam hal mencari donatur.
Salah seorang pengurus Majid Baitul Amal, Syahmendra Putra, S.Ag Dt. Mulia Basa mengatakan, kami sangat senang dan bangga sekali melihat masyarakat yang bersemangat dan berantusias dalam bergotong royong membangun Masjid Baitul Amal ini.
“Tidak ada lagi kata yang dapat kami ucapkan, selain ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang telah berbondong-bondong datang ke masjid ini untuk bergotong royong” katanya.
Dijelaskannya, kami dari pengurus masjid Baitul Amal Sitingkah Tangah mengharapkan sumbangan dari para donatur, baik yang dikampung maupun yang dirantau untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk kelancaran pembangunan masjid kita ini.
Selain itu Syahmendra mengatakan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, DR. H. Andri Warman, MM (AWR) sekaligus Calon Bupati Agam Periode tahun 2020 – 2025 hadir dalam kegiatan ini. Beliau menyumbang 100 sak semen untuk kelancaran pembangunan masjid Baitul Amal.
Ketika ditemui mimbarsumbar.id, Andri Warman mengatakan Kita datang untuk membantu kelancaran pembangunan Masjid Baitul Amal, mudah-mudahan cepat selesainya dan masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk.
“Mudah-mudahan bantuan kami bermanfaat untuk pembangunan masjid ini” katanya.
Ditempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Syamsul Bahri mengucapkan banyak terimakasih kepada Andri Warman.


“Kami atas nama masyarakat sitingkah tangah mengucapkan terimakasih kepada bapak DR. H. Andri Warman, MM yang telah membantu kelancaran pembangunan masjid kita ini, semoga dibalas oleh allah SWT dengan pahala yang setimpal. Amiin” ucapnya. (Ms/Mariel)

Baca Juga:  Warga Palembayan Tewas Tergantung di Pohon Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *