Ben Asril Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Angkatan 92 IKASMA-2 Padang

Ben Asril (baju merah) ucapkan terima kasih kepada kawan bekas satu almamater setelah aklamasi ditetapkan menjadi Ketua Angkatan 92 IKASMA2 Padang lewat Mubes dan HBD Virtual aplikasi zoom, Sabtu 13/6 (foto: dok/panjbd)

Padang, Mimbar — Ben Arizal Asril dipercaya untuk melanjutkan estafet angkatan 1992 Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Padang (IKASMA-2). Beben begitu sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus halal bi halal alumni SMA 2 Padang angkatan 92 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (13/6/2020).

“Selamat Beben, yang secara aklamasi dipilih untuk melanjutkan estafet kepemimpin Alumni SMA 2 Padang angkatan 1992,” ujar mantan Ketua IKASMA 1992 periode 2010-2015 Bismi Azmi Ferry, pada Mubes Virtual pada Halal Bi Halal Alumni IKASMA 1992.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Hadiri Penanaman Sejuta Pohon di Sumbar

Ramli Putra. ketua periode 2015-2020 mengatakan akhir kepengurusannya dan mengusulkan Ben Ariza Asril yang Ketua angkatan 1992 IKASMA Jabodetabek menjadi ketua nasional.

“Saya tawarkan kepada floor virtual, saudara Ben Asril untuk menjadi Ketua IKASMA2 angkatan 1992,” ujar Ramli langsung dijawab setuju oleh banyak suara di floor virtual itu.

Terpilihnya Ben Asril, menurut Bismi merupakan tradisi yang selalu dibangun alumni 1992 SMA Negeri 2 Padang, setiap terjadi pergantian pengurus.

“Kami komit dengan aklamasi memilih ketua angkatan dan itu terbukti sampai hari ini alumni 1992 SMANDU tidak pernah ada konflik apalagi pecah belah, justru solid dalam banyak hal,” ujar Bismi.

Baca Juga:  Gubernur Irwan Serukan Keterbukaan Informasi Lewat Pantun

Ben Asril mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan dan amanah dari Ketua alumni sebelumnya Ramli Putra.

“Makasih atas kepercayaan secara bulat ini dan Insya Allah bersama-sama kita bisa untuk ujudkan solidaritas dan aksi terbaik dalam bingkai erat silturahmi antara kita kawan bekas satu almamater,” ujar Ben.

Beben menegaskan kepengurusan disusun dua minggu lagi, prinsip simple dan efektif kuat dengan jiwa kepedulian untuk kawan. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.