Berebut Ketum di Mubes PAA 2021, John dan Yuzon Janji akan Saling Dukung

Jakarta, Mimbar — Mubes Alumni Adabiah yang dijadwalkan 20 Maret 2021 diprediksi bakal sengit, terutama dalam perebutan Ketua Umum Organisasi Alumni Adabiah tersebut.

Dua dari empat calon Ketum disebut-sebut masuk bursa calon, Rabu (3/3-2021) malam terpantau bertemu di Pizza Hut Juanda Jakarta Pusat dan terlihat pada kongkow kandidat kuat Ketum PAA itu Sempurna Bahri yang ternyata membangun jembatan komunikasi di antara calon Ketum ini.

“Kita ngopi-ngopi aja, sambil bicarakan Mubes PAA 20 Maret 2021,” ujar John Pieter lewat pesan singkat whatsapp Kamis 4/3-2021.

Tidak disengaja kata Yuzon, Erman menimpali. “Tadi saya dikontak adinda saya Sempurna Bahri yang udah saya kenal sejak lama. Tapi kata Sempurna Bahri pertemuan dengan dua tokoh alumni ini memang sengaja difasilitasinya,” ujar Yuzon.

Baca Juga:  Dony Oskaria jadi Keynote Speaker Dialog Tokoh Grup WA TOP100

“Kita ingin dua kandidat kuat Ketum Alumni Adabiah dalam berkontestasi dengan semangat silaturahmi sebagai ujud kekeluargaan sesama Alumni Adabiah,” ujar Sempurna

Harapannya kata Sempurna Bahri, siapapun yang terpilih jadi Ketum di antara keduanya tetap berkontribusi dalam membangun organisasi alumni yang modern, akuntable, dan bermanfaat jangka panjang buat semua

Ketika ditanya oleh awak media kenapa pertemuan hanya dilakukan dengan 2 calon saja di antara 4 calon yang ada, langsung dijawab Sempurna, “Satu calon di Padang dan satu calon lagi belum sempat di kontak karena ngopi-ngopinya dadakan,” ungkap Sempurna.

Menurut Sempurna Bahri, Alumni Adabiah butuh sosok ketua umum yang mampu berkolaborasi dan mengelaborasi potensi semua alumni.

“Supaya aktifitas organisasi berjalan dengan baik bukan hanya sibuk saat Mubes dan rame lagi aktifitas milih ketua yang baru. Allhamdulillah kedua calon siapapun yang terpilih tadi sudah bersepakat dan berkomitmen untuk saling support dan kolaborasi membangun organisasi paa yang modern, akuntable dan bermanfaat buat semua alumni,” ujar Sempurna.

Baca Juga:  PDIP Sumbar Bagikan 500 Paket Lebaran untuk Dai Non ASN

Sebagai Ketua OC, Sempurna Bahri pastikan dirinya netral dalam proses pemilihan sampai terpilih ketua baru.

“Tapi sebagai alumni saya sangat berharap para peserta memilih yang terbaik di antara calon yang ada karena starting point untuk kelanjutan marwah Adabiah ke depan pilih berdasarkan program yang ditawarkan jangan faktor emosional dan kedekatan saja,” ujarnya.

Mubes PAA 2021 sendiri akan dihelat pada Sabtu 20 Maret 2021, diikuti hampir 500 sd 1.000 peserta secara daring dan luring memperhatikan protokol kesehatan. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.