Bupati Indra Catri jadi Inspektur Upacara HUT RI

LUBUK BASUNG, Mimbarsumbar—Upacara HUT RI-74 di halaman kantor Bupati Agam, berlangsung khidmad, dipimpin oleh Bupati Agam Indra Catri selaku Inspektur Upacara.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dipimpin oleh Ipda. Afada sukses laksanakan tugas, di hari HUT RI-74 di Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, Sabtu, (17/8/2019).

Upacara bendera pada 17 Agustus 2019 tampil prima di hadapan Forkopimda Kabupaten Agam yang hadir lengkap, dan seluruh peserta upacara. Berbalut pakaian putih-putih dan peci hitam, pasukan yang terdiri dari pelajar pilihan dari sekolah-sekolah di Kabupaten Agam ini tampil tenang dan matang

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Agam Amankan Pemilik 2 Paket Ganja

Yosefriawan selaku Plt Kepala Dinas Parpora, menyampaikan salut dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berhasil melaksanakan tugas, mengibarkan sang merah putih di peringatan hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah. Puji syukur, anak-anak kami anggota Paskibra berhasil melaksanakan tugas dengan sempurna. Ini semua tidak lepas dari doa mereka dan keluarga, serta ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih. Semoga keberhasilan ini berlanjut hingga rangkaian kegiatan terakhir,” harap Yosefriawan. (ms/bam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *