Bupati Sutan Riska Resmikan Pemakaian Gedung Baru RSUD Sungai Dareh


DHARMASRAYA, MIMBAR — Hari ini, Kamis (17/9/2020), Bupati Dharmasraya akan meloncing pemakaian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh terletak di Nagari Sungai Kambut.
“Untuk itu dimohon doa serta dukungannya semoga acara kita nantinya tidak ada halangan apapun dan berjalan dengan lancar,” ujar Direktur RSUD Sungai Dareh drg Chusnul Chotimah Subekti, MPH
Peresmian RSUD Sungai Dareh ini direncakan dimulai pukul 11.00 Wib, dengan undangan yang terbatas dan para undangan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, wajib memakai masker..
“Acara Loncing serta peresmian gedung baru RSUD Sungai Dareh kita laksanakan di halaman rumah sakit tersebut, supaya kita bisa jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,” sebutnya.
Setelah di Loncing dan diresmikan, kata Direktur RSUD Sungai Dareh ini, bangunan yang baru ini akan dipakai untuk pelayanan kesehatan masyarakat
“Sesuai fungsinya, dengan bekerja ditempat yang baru, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan semangat kerja yang baru pula, begitu pula pasien yang berobat dan dirawat merasa nyaman di RSUD yang megah ini,” ulasnya.
“Semoga saja pelayanan di tempat yang baru ini lebih baik lagi, dan kami selalu berupaya untuk tampil lebih baik dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang ingin berobat, semoga saja tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kami selaku pelayan di RSUD itu nantinya dan di berikan kenyamanan untuk membantu masyarakat dengan sepenuh hati,” harapnya. (ms/ald)

Baca Juga:  TP PKK Dharmasraya Gelar Bimtek

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.