Bupati Sutan Riska Respon Cepat Saat Dapat Kabar Rumah Warganya Terbakar


Dharmasraya, Mimbar — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan memperlihatkan kepedulian yang tinggi terhadap warganya yang tengah mendapat musibah. Begitu mendapat kabar duka musibah kebakaran yang terjadi di Jorong Seberang Piruko Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Selasa (4/5/21), bupati Sutan Riska langsung merespon cepat dengan mengantarkan bantuan.
Saat mengunjungi lokasi kebakaran, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza, serta Camat dan Wali Nagari setempat, untuk mengantarkan bantuan.
Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, bupati menyampaikan ikut berduka atas musibah yang terjadi.
“Semoga warga yang terkena musibah kebakaran ini diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah untuk menghadapi ujian ini. Insyaa Allah, pasti ada hikmah dibalik setiap musibah yang terjadi,” ujar bupati.
Diketahui, musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB itu telah menghanguskan tiga unit rumah semi permanen milik warga bernama Reza Liana (28), Rosna Dewi (46), dan Lola (37). Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.
Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(ms/rls/eng)

Baca Juga:  Bupati Sutan Riska: Jadikan Peringatan Hari Otda Momentum Memajukan Daerah di Tengah Pandemi

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.