Bupati Yuswir Arifin Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM RI

SIJUNJUNG, MIMBAR — Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mendapat penghargaan Anubhawa Sasana Desa oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI.
Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih diganjar penghargaan itu, karena berhasil membina dan mengembangkan Nagari Tanjung Bonai Aur dan Muaro Bodi sebagai Desa/Nagari Sadar Hukum.
Penghargaan itu diserahkan Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Republik Indonesia, prof.Dr.H.R.Benny Riyanto, SH, M.Hum, CN di Auditorium Gubernuran, Kamis (5/9).
“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami.Penghargaan ini kami berikan kepada masyarakat dan semua pihak yang turut serta membina dan mengembangkan Nagari Tanjung Bonai Aur dan Muaro Bodi sebagai desa/nagari sadar hukum,” ucap bupati penerima penghargaan Leadership Award dari Kementrian Dalam Negeri.
Ia berharap, prestasi ini menjadi motivasi bagi nagari-nagari lain di Kabupaten Sijunjung.” Kedepan, kita akan terus mendorong nagari-nagari lain di Kabupaten Sijunjung menjadi desa/nagari sadar hukum,” ucapnya.
Selain bupati, sambung Kepala Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sijunjung, Miswita, Kementrian Hukum dan HAM RI juga memberikan penghargaan kepada Camat Sumpur Kudus, Camat IV Nagari, Wali Nagari Tanjung Bonai Aur dan wali Nagari Muaro Bodi.
“Kementrian Hukum dan HAM juga memberikan medali kepada Camat dan wali nagari yang daerahnya ditetapkan sebagai desa/nagari sadar hukum,” ucap Miswita. (ms/zet)

Baca Juga:  Kompetensi Walinagari Tanjung Terbaik se Kabupaten Sijunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *