Cegah Corona, HM Nurnas Serahkan Bantuan Alat Semprot Disinfektan

Padang Pariaman, Mimbar — Aksi cegah penyebaran virus corona kembali dilakukan anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumbar HM Nurnas. Bila sebelumnya HM Nurnas membagikan Hand Sanitizer untuk masyarakat daerah pemilihannya, pada Senin (30/3/2020), Sekretaris Komisi I ini menyerahkan bantuan berupa  alat Semprot dan bahan cair Desinfectan 450 liter kepada Wali Nagari Ketaping Alwis Jaya.

Cairan dan alat semprot disinfectan tersebut untuk penyemprotan di Nagari Kataping, dengan 8 korong yang ada.

Adapun alat penyemprot punggung yang diserahkan tersebut berjumlah 4 unit, nantinya bisa dipergunakan secara rutin untuk kepentingan masyarakat, meskipun virus ini dapat diatasi.

Dalam penyerahan bantuan alat semprot beserta isinya, kader Demokrat setempat bersama Wali Nagari dan seluruh wali korong beseta jajaran, dikawal Babinkantibmas sangat antusias turun kelapangan.

Baca Juga:  Atasi Banjir. Wagub Nasrul Abit Minta BWSS V Bergerak Cepat Tangani Sungai

Gerakan memutus mata rantai penyebaran nirus covid-19, diawalai dengan melakukan peenyemprotan kantor Wali Nagari, selanjutnya ke seluruh Rumah ibadah, waung-warung, lapangan, tenpat oertemuan dan rumah penduduk.

kegiatan akan terus berlanjut sampai seluruh jorong disemprot dengan disinfectan.

“Jika tidak selesai hari ini, kita akan lanjutkan besok, pokok nya Nagari Kataping harus tersemprot seluruhnya, jika memang cairan kurang kita akan minta pak Nurnas menambah,” ulas Wali Nagari.

Ditambahkannya, dengan kepedulian HM. Nurnas yang juga sekretaris komisi 1 DPRD Sumbar dalam memperhatikan daerah pemilihannya, membuat masyarakat semakin semangat dalam bekerja.

Baca Juga:  Tiga Fraksi DPRD Sumbar "Mamburansang" Nilai Gubernur  Bertele-tele Soal Bantuan Covid-19

Menyikapi antusias masyarakat, HM. Nurnas juga bersemangat membantu, karena ini merupakan bagian dari pengabdian, seperti apa yang diamanahkan undang-undang dan partai-nya.

” Jika masyarakat bersemangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, saya juga siap untuk membantu menyediakan pengadaan bahan, karena ini merupakan pengabdian, sesuai dengan amanah undang-undang dan perintah partai,” tegas Nurnas.

Dia juga berharap, anggota DPRD, khususnya yang berasal dari rekan se-partai, bisa nelakukan aksi serupa, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, demi untuk kesehatan masyarakat. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *