Digelar 26 September, Zuhrizul: Manfaatkan Musprov Kadin Sumbar Untuk Kebangkitan Dunia Usaha

Rapat panitia Musprov VII Kadin Sumbar yang menetapkan jadwal Musprov pada 26 September 2022 di Basko Hotel. (foto.dok/monsis)

Padang, mimbarsumbar.id — Panitia Musyawarah Provinsi VII (Musprov VII) Kadin Sumbar akhirnya memastikan pelaksanaan Musprov pada 26 September 2012.

Keputusan itu diambil dalam rapat panitia Musprov yang terdiri dari unsur OC, SC, Panitia Penyelenggara, Rabu (21/9/202), setelah menerima surat resmi dari DPP Kadin Indonesia, sekaligus kepastian Ketua Umum Kadin Indonesia untuk dapat menghadiri.

Surat Kadin Indonesia Nomor : 1824/DP/IX/2022, tertanggal 21 Septembwr 2022, tentang Penetapan Waktu Penyelenggaraan Musprov VII Kadin Sumbar, dilaksanakan pada tanggal 26 September 2022 di Hotel Basko, Padang.

Mengenai penetapan ini, Wakil ketua SC yang juga wakil ketua umum Kadin Sumbar Zuhrizul meminta semua pihak menahan diri dan laksanakan Musprov sebagai alek para pengusaha Sumbar sekaligus untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:  Musprov VII Kadin Sumbar, Is Prima Nanda: Kandidat Ketua Harus Fair dan Legowo Jika Kalah

“Sudahlah… capek kita mengikuti dinamika yang tak berkesudahan ini, mari kita manfaatkan moment Musprov sebagai kebangkitan dunia usaha, jangan lagi habiskan energy untuk hal-hal yang tidak produktif dengan saling mengisi kekurangan masing-masing untuk Kadin yang lebih baik dan memberikan manfaat kepada anggota, masyarakat dan pemerintah,” ucap Zuhrizul yang juga Owner Lawang Park.

Zuhrizul juga mengajak semua peserta Musprov Kadin merancang program dan memilih calon ketua umum yang terbaik bagi pengusaha Sumbar sehingga berdampak baik terhadap seluruh anggota Kadin, masyarakat dan peningkatan ekonomi Sumbar yang prak poranda pasca pandemi.

“Saatnya bangkit dan hindari konflik”! tegas Zuhrizul. (ms/*/ald)

banner 300x250