Dimotori HM Tauhid, Relawan FaGe Bersatu Mulai Siapkan Strategi Pemenangan

PADANG, MIMBAR – Relawan FaGe bersatu yang dimotori mantan Anggota DPRD Sumbar dan Pengusaha, HM. Tauhid mulai menyiapkan strategi pemenangan dalam masa kampanye awal, Sabtu (26/9/2020), dengan mematangkannya bersama.

HM. Tauhid mengatakan, relawan bersatu FaGe terus bergerak sampai ke kabupaten dan kota, bahkan sampai ke nagari, untuk meraup dukungan optimal dalam memenangkan Paslon Fakhrizal-Genius Umar yang bernomor urut 3 tersebut.

Dalam pematangan pengurus relawan FaGe bersatu, ditegaskan kalau semua sektor harus bergerak jangan menunda-nunda, sehingga Paslon yang diusung bisa dikenal serta disukai masyarakat, sehingga menjadi tujuan dalam pemilihan.

“Kita tidak bisa menunda-nunda pergerakan lagi karena waktu teramat singkat, calon kita harus dikenal dan disukai semua lapisan sampai kepada pemilih yang berada di pelosok negri ini, sehingga ketika di TPS mereka akan menentukan pilihanya pada calon kita,” tegas HM. Tauhid.

Baca Juga:  Indra Catri Ditantang Warga Dharmasraya Bernyanyi

Ditambahkannya, relawan FaGe bersatu bergerak dengan hati tulus, sehingga tidak memikirkan apapun, meskipun segala sesuatu operasionalnya tidak terlepas dari posko induk pemenangan, namun dalam bergerak tanpa harus disuruh tapi atas ketulusan para pengurus serta relawan lainnya.

Relawan FaGe bersatu ini diisi oleh orang-orang non parpol, dengan memiliki latar belakang bervariasi, baik pengusaha, jurnalis maupun lainnya, termasuk juga mantan anggota DPRD Sumbar serta kabupaten/kota.

Salah satu mantan anggota DPRD yang berada dalam FaGe bersatu adalah Zulherman, yang merupakan mantan ketua DDRD kota Padang, dengan menempati posisi ketua harian relawan FaGe bersatu.

Baca Juga:  Mulyadi-Ali Mukhni Akan Bersihkan Sumbar Dari LGBT dan Maksiat

Pada rapat pematangan, Zulherman dengan semangat dan keyakinan tinggi mengatakan kalau pasangan calon yang diperjuangkan saat ini merupakan terbaik dari yang baik, karena bukan orang parpol meskipun diusung parpol.

“Paslon kita adalah orang non partai meskipun diusung partai politik, selain itu, FaGe ini cerdas, rendah hati dan mengayomi, juga memiliki program jelas,” ulas Zulherman.

Rapat relawan FaGe bersatu berjalan lancar dan mempergunakan standar protokol kesehatan. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.