Ditonton Ratusan Masyarakat Canduang, Tim Fakhrizal-Genius FC Imbang Lawan Simcan FC

Agam, Mimbar  — Dua kartu kuning diberikan wasit kepada pemain Simpang Canduang (Simcan) FC dalam laga persahabatan dengan Fakhrizal-Genius FC (FGFC) di Lapangan Koto Hilalang, Canduang, Agam, Sabtu (29/2/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.


Ratusan warga Nagari Canduang berbondong-bondong menyaksikan pertandingan sepakbola persahabatan yang bertajuk “Laga Friendly Match” tersebut.
Sebelum pertandingan dimulai Irjen Fakhrizal juga memberikan bantuan 10 bola kaki untuk kesebelasan Simcan dan SSB Nagari Lambah, Canduang.
Pertandingan yang berlangsung seru dan meriah dipimpin oleh wasit Rihul Munandar. Pemain dari kedua kesebelasan silih berganti saling menyerang dengan operan-operan yang jitu. Namun, hingga turun minum di babak pertama, permainan masih imbang 0-0.
Memasuki Babak kedua, pemain FGFC yang dikapteni langsung oleh Irjen Fakhrizal, makin menggencarkan gempuran ke gawang Simcan FC. Serangan yang makin menjadi-jadi membuahkan hasil. Menit ke 65, tim FGFC lewat sundulan kepala Ricky Rayola, berhasil membobol gawang Simcan FC. Skor berubah menjadi 1-0.untuk FGFC.
Ketinggalan 1-0, membangkitkan semangat pemain Simcan FC. Tekanan demi tekanan diarahkan ke gawang FGFC. Namun tetap mendapat perlawanan dari pemain FGFC. Bahkan dua pemain Simcan FC sempat dihadiahi kartu kuning oleh wasit Rihul.
Menit-menit terakhir pertandingan, serangan pemain Simcan FC makin gencar. Tempo permainan makin cepat. Akhirnya, lewat kaki Putra, kapten timnya, Simcan FC berhasil membobol gawang FGFC, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1 , hingga pluit panjang ditiup wasit.
Usai pertandingan, Irjen Fakhrizal terlihat puas. Tidak saja karena pertandingan yang beerlangsung tertib dan lancar, tapi tujuannya adalah menggairahkan olahraga di tengah tengah masyarakat.
“Lewat laga persahabatan ini semoga dapat menggairahkan dunia olahraga di tengah masyarakat, khususnya bola kaki,” ucap Fakhrizal yang merupakan calon gubernur Sumbar jalur perseorangan.
Laga selanjutnya, ujar Fakhrizal, rencananya dilangsungkan di lapangan Merdeka Solok, minggu depan.
“Kita akan terus menggiatkan olahraga di tengah masyarakat serta membangkitkan gairah generasi muda untuk berolahraga,” ungkap Fakhrizal.
Kesebelasan FGFC dipimpin langsung Irjen Fakhrizal sebagai capten, Hayatul Iklas, Riyan, Aldi, Jamal, Deri Juliandi, Faiz Akfarizi, Aldo Perdana, Muhammad Rizaldi, Puja Rolanda, Riko.
Kesebelasan Simcan FC, Ade,Syadad, Zul,Putra, Salman, Dani, Nofal, Yudi, Jef, Ronaldo, Kalek. Dodi. (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *