Efektif Dan Efisien, Sekda Beserta OPD Kota Bukittinggi Diskusi Di Area Publik

BUKITTINGGI,  mimbarsumbar.id — Konsep Diskusi Di area Publik yang sering dilakukan Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, DR (HC) Drs. H. Martias Wanto, MM, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sangat efektif dan efisien. Bersinergi dalam mempercepat melaksanakan tugas-tugas memberikan layanan kepada masyarakat.

Diskusi kali ini dilaksanakan di bawah Gerbang Budaya atau yang saat ini populer dengan Angkringan Perintis Kemerdekaan, Nenta Oktavia Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rofie Hendria Kepala Dinas Pariwisata, Iqbal Kabag Umum Setdako dan Wahyu Bestari,
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan sekda sebagai pimpinan
Senin, 29/04/2024

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bukittinggi, Wahyu Bestari mengungkapkan pola diskusi seperti ini sering kali dilaksanakan.

“Ini sangat sejalan dengan konsep Bapak Walikota Bukittinggi. Walikota yang populer disebut Bang Wako ini selalu menyarankan agar para perangkat daerah dapat menyaksikan langsung kehidupan masyarakat di Kota Wisata ini,” kata Wahyu.

Wahyu Bestari menambahkan
agar kebijakan yang dilahirkan memang sesuai dengan kondisi dan dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat.
“Semoga konsep diskusi seperti ini dapat mewujudkan Bukittinggi Hebat,” pungkasnya.

Pada diskusi tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi DR (HC) Drs. H. Martias Wanto, MM, menyampaikan agar setiap OPD bersinergi dalam melaksanakan tugas dan memberikan layanan kepada masyarakat. (ms/jamil)