Endi Purnomo Gantikan Emi Misra Pimpin Kantah BPN/ATR Padang Panjang

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano menyerahkan cenderamata kepada Emi Misra mantan kepala Kantah BPN/ATR Padang Panjang setelah sertijab dengan Endi Purnomo. foto.dok

PADANG PANJANG, MIMBAR – Memasuki masa pensiun, Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Padang Panjang, Emi Misra, A.Ptnh, MM digantikan oleh Endi Purnomo, MH. Serah terima jabatan itu dilaporkan ke Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sekaligus silaturahmi yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (12/10).

Sebagai kepala Kantah ATR/BPN yang baru, Endi dilantik Kakanwil ATR/BPN Sumbar, Saiful, SP, MH pada 30 September lalu bersamaan dengan pelantikan Kakantah Kota Pariaman dan Kabid Pendaftaran Hak dan Pendaftaran Kanwil ATR/BPN Sumbar. Sementara Emi Misra, resmi pensiun per tanggal 1 Oktober lalu.

Baca Juga:  Hanya Kota Padang Panjang yang Launching PBB-PP Online Di Sumbar

Dalam pertemuan silaturrahmi dengan Wako Fadly, selain memperkenalkan diri, Endi juga membahas program kerja yang akan dilakukan pihaknya. Termasuk pensertifikatan tanah aset- aset pemerintah kota.

Fadly meminta Endi untuk berasama-sama menyukseskan pensertifikatan aset tanah daerah dan mengajak untuk berkegiatan bersama dalam jajaran Forkopimda Plus guna mengikuti kegiatan-kegiatan Pemko.

Dalam kesempatan itu Emi Misra menerima cenderamata dari wali kota sebagai bentuk terima kasih Pemko atas bantuan dan kerja samanya selama menjabat di Kota Padang Panjang. (ms/dega)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.