Faldo Maldini Daftar Calon Bupati Pessel ke Demokrat

 

Faldo Maldini, Ketua PSI Sumbar. foto.dok

Jakarta, Mimbar – Ketua DPW PSI Sumatera Barat Faldo Maldini mantap maju di Pemilihan Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Faldo mendaftar lewat Partai Demokrat.
“Hari ini mendaftar di Partai Demokrat untuk mengikuti Pemilihan Bupati Pesisir Selatan,” kata Faldo seperti dilihat dalam akun Twitternya @Faldomaldini seperti dilihat Rabu (25/12/2019) seperti dikutip dari laman detiknews.com.
Faldo juga menyebut dirinya sempat berdiskusi dengan Partai Demokrat tentang peta politik di Pesisir Selatan. Dalam diskusi tersebut, dia menyebut banyak ilmu yang bisa diambil.
“Diskusi santai lanjutan dengan pengurus cabang Partai Demokrat pasca mendaftar sebagai salah satu kandidat calon bupati mengenai peta politik di Pesisir Selatan. Banyak ilmunya,” ungkap Faldo.
Faldo juga menampilkan beberapa momen saat dirinya mengunjungi sejumlah titik di Pesisir Selatan.
“Lanjut lagi. Masih ada beberapa titik lagi sampai esok pagi yang harus kami kunjungi. Bismillah, kampanye begadang. Sumangaik!,” kata Faldo.
Seperti diketahui, Faldo bersama PSI sempat menggugat dan meminta batas syarat minimal calon gubernur, yaitu 30 tahun agar diturunkan. Mahkamah Konstitusi (MK) sudah menggelar sidang terkait gugatan tersebut. Hasilnya, MK menolak permohonan itu.
“Amar putusan mengadili menolak permohonan para pemohon,” ujar ketua majelis Anwar Usman dalam sidang putusan di MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (11/12). (ms/ald)

Baca Juga:  Ditetapkan KPU, Insyaallah Fakhrizal-Genius Menangkan Pilkada Sumbar 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *