Firman Lantik Empat Pejabat Eselon IV di Lingkungan KPU di Sumbar

Sekretaris KPU Sumbar Firman melantik empat pejabat eselon IV di lingkungan KPU di Sumbar. foto.dok

Padang, Mimbar —  Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat Firman  melantik empat pejabat eselon IV di lingkungan sekretariat KPU di Sumbar.

Empat penjabat yang diambil sumpah jabatannya yakni Melisa Mivadila sebagai Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM KPU Sumbar sebelumnya dijabat oleh Wandrizen yang promosi menjadi Kepala Bagian Program, Data dan Organisasi di sekretariat KPU Sumbar.

Selanjutnya, Zamzami sebagai Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Pasaman Barat. Suhelman sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data KPU Kota Padang Panjang. Linda Susanti sebagai Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kabupaten Solok Selatan.

Dalam.sambutannya, Firman mengatakan, pengisian jabatan pengawas eselon IV untuk provinsi, kabupaten dan kota telah dilakukan seleksi terbatas dengan mengumumkan secara resmi persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Tour de Singkarak 2019 Bawa Dampak Positif pada Pariwisata dan Ekonomi

“Kepada empat pejabat yang diambil sumpah jabatan hari ini untuk melaksanakan tugas sesuai aturan dan berpedoman kepada Peraturan KPU No 06 Tahun 2008 tentang tata kerja sekretariat KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kota” ujarnya Jumat (20/9) di Aula KPU Sumbar.

Firman berpesan kepada pejabat yang dilantik agar mempelajari ketentuan peraturan terkait tupoksi, menjaga integritas dan meningkatkan motivasi dan inovasi serta beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Perlu diketahui, kepada pejabat yang baru dilantik tetap akan dilakukan penilaian kinerja secara periodik untuk mengukur capaian target dan bila tidak memenuhi target dalam kinerja maka siap-siap untuk dievaluasi kedudukan dalam jabatan tersebut. Saya atas nama seketaris KPU Provinsi Sumbar mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik dan selamat bekerja,”  terang Firman

Baca Juga:  Doni Moenek Dukung Sumbar Tuan Rumah MTQ Nasional 2020

“Dengan telah dilantiknya empat pejabat struktural yang baru, maka masih ada 11 jabatan pengawas yang kosong di KPU kabupaten kota. Dalam waktu dekat KPU Sumbar akan seleksinya,” tutup Firman.

Sementara itu, Melisa Mivadila Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM KPU Sumbar yang baru mengatakan, dalam kehidupan berorganisasi dan pemantapan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karir pegawai akan melakukan konsolidasi dengan staf dan berkoordinasi dengan kepala bagian maupun sekretaris KPU kabupaten kota. (ms/rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *