Gedung Baru RSUD Sungai Dareh Diresmikan 1 Januari 2020

DHARMASRAYA (MIMBAR)–Harapan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan agar gedung baru RSUD Sungai Dareh bisa dioperasikan pada 1 Januari 2020 mendatang, tampaknya bakal terwujud. Agar hasilnya prima, orang nomor satu di Ranah Cati Nan Tigo  itu selalu memastikan bangunannya berkualitas dan selesai tepat waktu.

Karena itulah, setiap ada progres pembangunan di komplek yang berdekatan dengan rumah dinasnya itu, sang Bupati bersahaja dan merupakan ayah dari dua orang putra ini selalu menyediakan waktu untuk turun langsung ke lapangan. Satu saja ada progres, dipastikan dirinya akan hadir untuk melakukan peninjauan. Tidak hanya pada proyek pembangunan gedung baru RSUD Sungai Dareh saja, Bupati selalu  mengawal setiap proses pembangunan di daerahnya.

Baca Juga:  KI Sumbar Gelar Sidang Setempat

Tidak hanya meninjau progress pembangunan fisik RSUD tersebut, Bupati juga sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur penunjang rumah sakit itu. Seperti yang dilakukan Bupati pada Senin (14/10/2019), begitu melangkahkan kaki turun dari rumah dinasnya, Bupati langsung meninjau pengaspalan jalan menuju rumah sakit baru yang berada di KM- 4 Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung itu.

“Pengerjaan dan pengaspalan jalan ini harus dikebut, sehingga bisa selesai sebelum peresmian bangunan rumah sakit ini, yang insha Allah akam kita lakukan pada Januari 2020 mendatang,” kata Bupati.

Baca Juga:  Dharmasraya Rancang Kegiatan Meriahkan HUT KORPRI

Saat meninjau pengaspalan jalan menuju rumah sakit itu, Bupati didampingi Direktur RSUD Dharmasraya, Dr Chusnul Chatimah Subekti serta Kepala Satpol PP dan Damkar Dharmasraya, Akrial.(ms/rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *