Gelar Aksi Kepedulian, Direktur Intelkam Polda Sumbar Anjangsana ke Rumah anggota KPPS

Direktur Intelkam Polda Sumbar AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H., saat anjangsana ke rumah Era Novita, anggota KPPS di Anduring Padang. (Foto/dok)

PADANG, mimbarsumbar.id — Jajaran Direktorat Intelkam Polda Sumbar melakukan kegiatan Aksi Keprihatinan dan Kepedulian ke rumah Era Novita, Petugas KPPS 17 Surau Balai RT 02 RW 04 Kel. Anduring, Kec.Kuranji Kota Padang, Sabtu, 24 Februari 2024 sekira pukul 14.00 WIB. Era Novita menderita sakit saat melaksanakan tugas sebagai anggota KPPS.
Anjangsana dipimpin langsung Direktur Intelkam Polda Sumbar AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H., M.SI, yang didampingi Kasubdit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar AKBP Zulkafde, S.H, Ps. Kanit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar AKP Harmon, S.H, Ps. Panit IV Politik Dit Intelkam Polda Sumbar IPTU Kiki Rizki Aprilia, S.H, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda Surau Balai Anduring, serta Anggota Subdit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar
Direktur Intelkam Polda Sumbar AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H., M.SI, mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah memberikan waktu dan kesempatan jajaran Dit Intelkam dalam kegiatan silaturrahmi dan anjangsana.
“Anjangsana ini merupakan sebuah gerakan hati nurani dalam menjalin kekeluargaan dan memberikan semangat, karena para anggota KPPS karena telah berjuang dengan keras dalam memfasilitasi masyarakat menyalurkan aspirasi dalam memilih Pemimpin pada kontestasi Pemilu 2024,” ujar AKBP Dwi Mulyanto..
Tugas KPPS pada pemungutan Suara Pemilu tahun 2024 telah berakhir dengan baik. Direktur Intelkam Polda Sumbar memberikan semangat dan motivasi kepada KPPS sebagai ujung tombak penyelenggara pemilu di TPS tetap semangat dan menjaga kesehatan serta selalu berpegang teguh kepada prinsip Pemilu yaitu menjaga Netralitas serta kejujuran. Harapannya, Pemilu dapat melahirkan dalam pemimpin yang diharapkan masyarakat untuk 5 tahun kedepan.
“Dengan kinerja yang sungguh-sungguh, bahkan ada yang sampai mengorbankan kesehatan demi menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.. Kami dari Direktur Intelkam Polda Sumbar memberikan apresiasi dalam bentuk bantuan Sembako untuk meringankan beban dan kondisi yang dialami oleh KPPS,” tutup AKBP Dwi Mulyanto.
Kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif itu, ditutup dengan penyerahan bantuan sembako dan doa bersama. (ms/*/ald)