Gerakan Peduli Anak Yatim Lubuk Basung Serahkan Bantuan Kepada Siswa SDN 10 Sangkir

Agam, Mimbar – Kelompok Gerakan Peduli Anak Yatim Kecamatan  Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan kepada peserta didik. Pada kali ini bertempat  di SDN 10 Sangkir, Jum’at (14/02/2020).

Inspirator Gerakan Peduli Anak Yatim Seprianto alias Kalex mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan dari para donatur yang telah kami kumpulkan. Sebelumnya kami telah menyerahkan bantuan serupa di SDN 03 Geragahan.

“Pesrta didik yang dapat bantuan pada kali ini berjumlah 14 orang, bantuan diberikan sesuai dengan kebutuhan peserta didik tersebut, seperti sepatu, tas, baju, celana, rok, peci dan kaos kaki”, katanya.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Harga Sebagian Sembako Naik di Agam

Menurut Kalex, masih banyak lagi paserta didik yang notabene anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan di sekolah lain, maka dari itu kami sangat mengaharapkan uluran tangan para dermawan untuk dapat kiranya menyumbangkan sebagian rezkinya untuk keperluan sekolah anak yatim piatu ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 10 Sangkir, Syamsiar, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada kelompok gerakan  peduli anak yatim yang telah membantu peserta didik disekolah kami.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak dan dapat menjadi motivasi bagi mereka agar lebih giat dan bersemangat dalam belajar” uajrnya.

Baca Juga:  Terkait Ditutupnya Lima Puskesmas di Agam, ini Kata Ketua Fraksi PBB Hanura Berkarya DPRD Agam Noveri Edios

Ditambahkannya, Gerakan Peduli Anak Yatim ini merupakan pekerjaan yang mulia, mudah-mudahan mendapat berkah dari Allah SWT dan kedepannya makin lancar.  Kami juga  mengharapkan partisipasi dari masyarakat agar dapat menjadi donatur pada kegiatan ini guna membantu anak yatim piatu yang membutuhkan. (Ms/Mariel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *