Giatkan Laga Persahabatan, PTC dan MTC Padang “Tour Tennis” ke Pekanbaru

Padang, Mimbar — Ajang olahraga yang mempertandingkan dua tim yang tidak terikat kompetisi berperan untuk saling berbagi informasi dan berkolaborasi. Karena itu, Padang Tennis Club yang bermarkas di Lapangan Tenis Sekora, Komplek Perumahan Pasir Putih Blok V/7 dan MTC Padang mengunjungi Kota Pekanbaru, mulai 24-26 Juli untuk laga persahabatan dengan tim Pelti Kota Pekanbaru dan Pelti Provinsi Riau.

Syafrizal Bakhtiar, Koordinator Tour Tennis PTC dan MTC mengatakan, “Kami sudah lama merencanakan tour tennis, karena melalui tour tennis selain ajang hiburan bagi para pengggiat tenis di PTC dan MTC juga kesempatan bagi anggota PTC dan MTC untuk beradaptasi dengan pegiat tenis lainnya,”katanya, Selasa (21/7/2020)
.Sebanyak 33 orang sudah terdaftar sebagai peserta tour tennis PTC dan MTC Padang, mereka yang telah terdaftar akan difasilitasi akomodasi dan konsumsinya.

Baca Juga:  Kontingen POMNas Sumbar Melorot ke Peringkat 12

Owner Razaki Hotel itu mengungkapkan, dengan melakukan pertandingan persahabatan, anggota PTC dan MTC Padang dapat melihat sejauh mana perkembangan bermain tenis. Para petenis akan dapat melihat kemampuan dan kekuranganya.

Tidak hanya itu, Syafrizal Bakhtiar mengajak pegiat tenis lapangan mengunjungi wilayah di luar kabupaten dan kota di Sumbar tujuannya untuk mengambil nilai sisi positif dari tour tennis. (ms/age)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.