Golkar Sumbar Bagikan Takjil untuk Pengendara dan Masyarakat

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbar Desra Ediwan membagikan takjil untuk pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Rasuna Said, Padang. foto dok

Padang, Mimbar — DPD Partai Golkar Sumbae berbagi makanan berbuka puasa (takjil) ke masyarakat dan pengendara yang lewat di Jln. Rasuna Said, tepatnya di depan kantor partai berlambang pohon beringin tersebut. Lebih dari 200 takjil dibagikan setiap hari.

Kali ini, Rabu (6/4/2022), pembagian takjil dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan beserta kader-kadernya, di Kantor DPD Golkar Sumbar.

Kegiatan Bagi-bagi takjil dan makanan ini diramu dalam bentuk kegiatan bertajuk ‘Golkar Berbagi Takjil’. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 20 hari, dimulai tanggal 6 – 24 April 2022.

Lebih dari 200 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan dengan sasaran utamanya adalah para supir angkot dan penumpangnya, pengendara motor, ojek online, anak jalanan dan masyarakat yang melintas di depan kantor DPD Golkar Sumbar khususnya bagi warga muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa
Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan pengurus habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Luar Biasa.. Marching Band Semen Padang Borong Penghargaan lMAC 2019

Menurut Desra, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kebiasaan yang baik dilakukan tiap tahunnya pada bulan suci ramadan. Di masa kepengurusan Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas, kegiatan ini kembali diadakan sesuai instruksi dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk berbagi rezeki kepada masyarakat.

Kemudian, kegiatan ini merupakan bentuk respon kondisi masyarakat dimana pandemi covid-19 yang belum usai serta kelangkaan minyak goreng. Jadi, berbagi takjil ini bentuk aksi terlibat langsung hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Ketua Panitia Irwandi Yusuf mengatakan DPD Golkar Sumbar akan terus hadir menebar kebaikan untuk masyarakat melui berbagi takjil.

Baca Juga:  Novi Pelajar SD Menangi Vlog Kontes Punahkan Covid-19 Lantamal II-JPS

“Puncak acara ini akan diadakan berbuka bersama anak yatim sebagai bentuk dari amalan Ramadan dan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat,” ujarnya. (ms/den)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.