Grand Opening Sakato Aesthetic, Bupati Eka Putra: Semua Harus Segera Bangkit

Bupati Eka Putra saat Grand Opening Sakato Aesthetic by dr. Ressa Oashttamadea SM, MARS, Dipl.AAAM di Klinik Sakato Pincuran Tujuah Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Minggu (19/5/2024). (foto/John)

BATUSANGKAR, mimbarsumbar.id — Pasca banjir bandang dan longsor di berbagai wilayah Tanah Datar, Bupati Eka Putra berharap seluruh masyarakat Tanah Datar harus segera bangkit.

Hal ini disampaikannya pada Grand Opening Sakato Aesthetic by dr. Ressa Oashttamadea SM, MARS, Dipl.AAAM di Klinik Sakato Pincuran Tujuah Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Minggu (19/5/2024).

“Pasca banjir bandang dan longsor kita semua harus bangkit, dan terus menjalankan kehidupan di berbagai sektor kehidupan,” kata Bupati.

Karena itu, tambah Eka Putra, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiasi Klinik Sakato untuk meningkatkan pelayanan kesehatannya, dengan menghadirkan dokter lulusan luar negeri.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan grand opening ini, karena dengan kegiatan ini membuktikan dan memotivasi kita semua untuk melanjutkan aktivitas kehidupan dan roda perekonomian,” sampainya.

Pimpinan klinik Sakato dr. Ressa Oashttamadea menyampaikan, terima kasih atas kesediaan Bupati bersama undangan dalam kegiatan itu.

“Terima kasih pak Bupati Eka bersama ibuk Lise dan undangan lainnya hadir di acara ini, semoga klinik ini mampu menjadi pilihan masyarakat dan semakin baik ke depan,” ujarnya.

Dikatakan Ressa, klinik Sakato memberikan pelayanan kesehatan umum, poli gigi dan menyediakan apotik.

“Selain pelayanan yang telah ada, maka kita meningkatkan untuk pelayanan Aesthetic yaitu layanan kecantikan wajah dan kulit, sehingga masyarakat di Batusangkar dan sekitarnya tidak perlu jauh lagi ke kota lain,” sampainya.

Turut hadir Kepala BPKD Helfy Rahmy Harun, Kaban Bapeda dan Litbang Adriyanti Rustam, Sekdis PMPTSP Elvi Sandri, Kabag Hukum Audia Safitri dan undangan lainnya. (MS/John).