Hari Ini Deklarasi Partai Ummat, Ridho Rahmadi Ketua Umum, Amien Rais Ketua Dewan Syuro

Padang, Mimbar — Hari ini, Kamis, 29 April 2021, Partai Ummat digelar di deklarasikan secata virtual. Deklarasi diikuti seluruh Tim Percepatan Pembentukan Partai Ummat (TP3U) se Indonesia.

Pemberitahuan deklarasi ini telah disampaikan Amien Rais selaku deklarator Partai Ummat dan telah viral di berbagai akun media sosial.

Nah, siapa Ketua Umum Partai Ummat dan siapa figur magnetik suara Partai Ummat.

H. Taslim Chaniago yang merupakan Satu dari 99 pendiri Partai Ummat, mengatakan Ketua Umum adalah Ridho Rahmadi

“Pak Amien Rais di penasehat atau Ketua Dewan Syuro, sedangkan untuk Ketua Umum dipercayakan kepada Bung Ridho Rahmadi,” ujar Taslim, Rabu 28/4-2021 malam.

Baca Juga:  Resmi Dideklarasikan, Pengamat Politik Yakin Partai Ummat Mampu Tembus Empat Besar di Sumbar

Amien Rais meski pendiri, mewanti-wanti agar dia tidak menjadi ketua umum.

“Pak Amien ingin Partai Ummat menjadi partai kader bangsa, sehingga itu memilih penasehat dan memberikan ke anak muda untuk menjadi Ketua Umum, seluruh pendiri dan TP3U se Indonesia menyetujuinya,” ujar Taslim.

Ridho pun tercatat sebagai Ketua Umum Parpol termuda di Indonesia. “Dia smart dan visi keummatnya tidak diragukan, Bung Ridho jebolan universitas di Belanda,” ujar Taslim.

Terus siapa figur penarik suara di Partai Ummat, Taslim menyebutkan sejumlah nama yang tak asing lagi masyarakat di Indonesia.

Baca Juga:  Donny Moenek Ternyata Punya Basis Elektoral Yang Mumpuni

“Ada mbak Neno Warisman, ada Bang MS Kaban, ada Buninani dan banyak lagi, Pak Amien tidak main main buat Partai Ummat, ada kalangan Muhammadiyah dan NU yang bersama-sama menginisiasi lahirnya dan dideklarasikannya Partai Ummat Kamis besok,” ujar Taslim. (ms/rls/ald)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.