Hari Keempat POMNas ke-16, Sumbar di Peringkat 6

Jakarta, Mimbar  — Memasuki hari keempat Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional
(POMNas) XVI-2019, Sumbar bertenggger diperingkat ke-6 klasemen perolehan medali sementara, dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Demikian dilkatakan ketua kontingen Bapomi Sumbar, Drs Arsil dari Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesua Indah (TMII), Minggu (22/9) disela-sela babak penyisihan Pencaksilat POMNNas.
Dari Data Perolehan Medali Sumbar POMNas XVI-2019
Minggu, 22 September 2019, yang mencatatkan raihan medali 1-2-5, Humas Kontingen Agusmardi merinci,1 Medali Emas, dari Cabang olahraga (Cabor) Renang atas nama Muhamad Aldo F, di nomor Gaya Punggung 100 M
Sementara untuk 2 Medali Perak disumbangkan dari Cabo Gulat, atas nama Gilang Ilhasa, Kelas 58 Kg dan Cabor Renang, Muhamad Aldo F, 50 M Gaya Punggung
Sedangksn 5 Medali Perunggu dari Cabor Judo, atas nana Yolanda Putri Indra, kelas 52 Kg, Panjat Tebing, Adri Budiwanto, kategori speed dan dari Cabir Tarung Derajat meraih dua medali perunggu dari Abim Mayu Sismon, -52;Kg dan Rahmat Ilahi, 55 Kg.
Serta pada Cabor sepaktaraw, besutan Zumroni dan Syahril Bais di nomor quadrant meraih medali perunggu dengan materi pemain Zulfahmi, Rolly Afriandi, Rino Dewasa, Alvi Akbar, Rizki Adila, Ari Saputra, (ms/age)

Baca Juga:  Bupati Ali Mukhni Termotivasi Bangun Fasilitas Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *