Hendrizal dan Safri Wino Cemerlang di KU 110 PTC Championship 2020

PADANG (MIMBAR) — Pasangan ganda, Hendrizal dan Safri Wino tampil prima di Lapangan Tenis Sekora, Pasir Putih, Tabing, Padang.

Iven tersebut digelar Padang Tennis Club dengan tajuk ‘PTC Championship 2020’. yang mempertandingkan Kelompok Umum 110 (minimal 50 Th), Jumat (21/2/2020) hingga Minggu (23/2/2020).

Hendrizal dan Safri Wino menundukkan pasangan ganda Bermansyah dan Arjulis dengan skor 8-5 di partai final. Pasangan ini sejak tampil di Lapangan Tenis Sekora memang tidak terkalahkan oleh pasangan ganda lainnya. Mereka berdua tampil gigih dan penuh semangat untuk mengembalikan bola dari lawan-lawanya.

Baca Juga:  Ardipal Terima Pataka Sumbar Tuan Rumah POMNas XVII-2021

Ketua Umum Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar menyatakan kemenangan pasangan ganda KU 110 atas nama Hendrizal Safri Weno pada PTC Championship 2020 merupakan buah dari kedisiplinan dalam menjalani latihan. Selain itu mental tanding juga konsisten selama pertandingan berlangsung.

“Apalagi pada cuaca yang cukup panas dalam akhir pekan ini. Semua merasakan suasana panas selama pertandingan berlangsung,” ujar Prof Syahrial yang menutup pertandingan ini secara resmi, Minggu  (23/2/2020).

Ditempat ketiga pada pertandingan tenis ganda putra KU-110 ini direbut pasangan Putut Siswoto dan Jalil. Berlangsungnya pertandingan tenis kelompok umur minimal berumur 50 tahun ini berkat dukungan manajamen Rasaki Hotel.

Baca Juga:  Sumbar Nominasi Partai Final, Jeprisal Raih Dua Emas

Untuk  juara 1 mendapat bonus Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta dan juara 3 mendapat bonus Rp1,2 juta.

Acara penutupan turnamen itu juga disaksikan para pegiat tenis,  diantaranya Prof Ardipal, Ketua Panpel Syafrizal yang juga bos Razaki Hotel. (ms/age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *