IMKS UNP Gelar Bakti Sosial Jelang Idul Fitri

PADANG, mimbarsumbar.id – Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Universitas Negeri Padang (IMKS UNP) melaksanakan kegiatan IMKS berbagi takjil pada Jum’at (29/3/2024) dan juga open donasi untuk anak yatim dan piatu Panti Asuhan Bakka Thaibah, Lapai- Padang pada Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini diharapkan dengan bersedekah di bulan Ramadhan yang merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sekaligus berbagi kegembiraan dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, Jumat (19/4/2024), Ketua Umum IMKS-UNP M. Najmi Saputra menyampaikan Semoga Kegiatan yang baik di bulan yang baik ini dapat membantu orang orang yang membutuhkan dan semoga membawa keberkahan bagi IMKS-UNP sendiri

“Kami juga berterima kasih kepada pihak yang sudah mendonasikan agar dapat memfasilitasi dalam terlaksana kegiatan ini, Semoga kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat untuk kita semuanya,” paparnya

Alfadilla Hadi Razika Salah satu anggota IMKS UNP juga menyampaikan “kami dari IMKS-UNP UNP berterimakasih kepada pihak panti asuhan yang telah menerima dengan baik, Kami disini menjadi penyambung tangan orang orang baik diluar sana. Mohon maaf jika kami tidak bisa membantu lebih dari apa yang mampu Dan Semoga kita semua dilancarkan dalam menjalankan ibadah puasa dan Juga kita semuanya bisa Menyambut Idul Fitri dengan senyum bahagia.”

Efridha Putri Arta, selaku Ketua Panti Asuhan menyampaikan terimakasih kepada IMKS UNP yang sudah mengadakan kunjungan dan memberikan bantuan. “Tentu kami sangat bahagia sekali dan juga kami berterimakasih atas sumbangannya semoga dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Semoga Rezeki kita semua dilancarkan oleh Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tambahnya. (ms/*/ald)