Ini 10 Besar Peserta Diklat PIM IV Angkatan 5 Padang Pariaman

Padang Pariaman, Mimbar — Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Hj. Nety Warni, SE menutup Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV) Angkatan 5 Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Bekerjasama Dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri (PPSDM Kemendagri) Regional Bukittinggi, Selasa (8/10) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kepala PPSDM Kemendagri Regional Bukittinggi Drs. H. Syukriadi Sawai, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Pariaman Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Hendra Aswara, S.STP ,MM, dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jon Kenedi, S.Sos, MM.

Nety Warni memberikan selamat kepada 30 peserta yang berasal dari Pejabat Eselon IV berbagai satuan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman karena telah menyelesaikan bagian akhir dari pendidikan dan pelatihan dalam rangka menyiapkan pengembangan diri selaku ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

“Perlu dipahami bahwa melalui diklat inilah pemerintah ingin menciptakan kompetensi aparat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara benar dan mencapai sasaran pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” ujarnya memulai.

Baca Juga:  Ali Mukhni : Menyantuni Anak Yatim, Amal yang Luar Biasa

Nety Warni juga berterimakasih atas partisipasi panitia penyelenggara dan seluruh peserta sehingga diklat ini berjalan dengan lancar meskipun dengan proses yang sangat panjang dan butuh perencanaan yang matang sebagaimana yang diharapkan.

“Kami juga ingin menekankan bahwa pembelajaran melalui diklat seperti ini mempunyai urgensi strategi dalam misi pelayanan tugas pemerintahan yang sekaligus juga membantu pengembangan karir masing-masing di masa depan,” tambahnya.

Mantan Kadis Koperindag itu juga berharap agar hasil diklat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman serta diklat ini harus dapat menumbuhkan Building Learning Commitment and Organization. “Membangun komitmen selama proses pembelajaran dan harus muncul pengorganisasian di OPD masing-masing peserta diklat,” pesannya mengakhiri.

Pada akhir acara penutupan diklat diumumkan peringkat sepuluh besar peserta diklat, yaitu: Peringkat pertama Nofrinaldi, SP (Kasi Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Pariaman dengan judul proyek perubahan “Optimaliasi Ketahanan Pangan Masyarakat Melalui Gerakan Bareh Ganggam (Gerbang) ASN Peduli Untuk Masyarakat Rawan Pangan di Kabupaten Padang Pariaman”, peringkat kedua Fajir Muhammad Sawky, S.STP (Kasubid Pemberdayaan dan Pemanfaatan Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah), peringkat ketiga Dian Permata, SP, M.Si (Kasi Produksi Tanaman Perkebunan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan), Riyan Fikri, S.STP (Kasubid Mutasi Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), peringkat kelima Rukmawati, SKM (Kasi Pengendalian dan Pendistribusian Alkon Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), peringkat keenam Ade Ferizon, SH (Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), peringkat ketujuh M. Amran, SP (Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Bapelitbangda), peringkat kedelapan Rinaldo, S.Kom (Kasi Pemeliharaan Teknologi Informasi Diskominfo), peringkat kesembilan Febrina Muniza, S.Sos (Kasubag Perencanaan dan Anggaran Bagian Perencanaan dan Keuangan), dan peringkat kesepuluh Efliwardi, ST (Kasi Pemeliharaan, Peningkatan dan Pembangunan Irigasi Dinas PUPR). (ms/rls/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *