Ini Makna Foto Baliho Pasangan Cagub Sumbar Irjen Fakhrizal-Genius Umar

Padang, Mimbar — Berbeda dengan calon gubernur (cagub) lain yang membuat baliho untuk.pencitraan, pasangan Cagub Sumbar Independen, Irjen. Pol. Fakhrizal-Dr. Genius Umar secara transparan menampilkan makna dari baliho yang kini banyak terpasang di sejumlah daerah di Sumbar.

Menariknya, menurut tim pemenangan Fakhrizal-Genius,  setiap bagian dalam foto di baliho atau spanduk itu, memiliki makna yang intinya tanggung jawab dunia akhirat.

“Kami membuat foto dan atibut Irjen Fakhrizal-Genius menggambarkan pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk Sumbar maju, sekaligus mengartikan komitmen dunia akhirat pasangan ini dalam mendedikasikan dirinya untuk.membawa amanah yang diberikan masyarakat Sumbar,” ujar Bundo, Kanis (16/1/2020).

Baca Juga:  Ketua DPD RI dukung Expo Indonesia En Mexico

Ditambahkannya, masyarakat tentu harus tau dengan makna dan arti atribut tersebut, agar masyarakat bisa menentukan sikap untuk mendukung, serta memilih Fakhrizal sebagai pimpinan negri ini.

“Arti dan makna atribut yang dikenakan Fakhrizal bisa kita lihat saat ini, sehingga masyarakat memahami dan bisa menentukan sikap untuk nendukung dan memilih Fakhrizal, yang merupakan mantan Kapolda Sumbar, dan memiliki jiwa humanis tersebut,” tegas Bundo . (ms/cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *